"Anda Seorang Diri Yang Mampu Menjadi Dokter Terbaik Untuk Merawat Diri Anda, Agar Menjadi Lebih Sehat Dan Bugar Secara Sempurna, Bukan Oleh Orang Lain." - Djajendra

MERAWAT TUBUH MERAWAT JIWA MERAWAT KESEHATAN DIRI

"Kebugaran Fisik Bukan Hanya Kunci Untuk Tubuh Lebih Sehat, Tapi Dasar Dari Aktivitas Intelektual Yang Dinamis Dan Kreatif." Presiden Amerika Serikat J.F Kennedy

"Anda Seorang Diri Yang Mampu Menjadi Dokter Terbaik Untuk Merawat Diri Anda, Agar Menjadi Lebih Sehat Dan Bugar Secara Sempurna, Bukan Oleh Orang Lain." - Djajendra

Hal terbaik untuk membuat hati bahagia adalah dengan memiliki tubuh sehat, jiwa sehat, pikiran sehat, dan emosi yang sejahtera. Seperti pesan dari almarhum presiden Kennedy, bahwa kebugaran fisik bukan hanya untuk tubuh yang lebih sehat, tapi juga dasar dari aktivitas intelektual yang dinamis dan kreatif.

Dalam tubuh yang sehat dan bugar, ada energi yang maha dahsyat, untuk menciptakan kebahagiaan abadi buat diri. Anda yang mau merencanakan waktu untuk menjadi lebih sehat dan lebih bugar, melalui latihan dan disiplin diri yang tinggi, pasti akan meraih kenikmatan dan kebahagiaan hidup yang abadi. Rancanglah hidup Anda untuk menjadi lebih sehat dan lebih bugar, karena melalui sehat dan bugar, Anda dapat meraih harapan dan impian dengan lebih bergairah dan optimis.

Aktivitas perekonomian sebuah rumah tangga akan menjadi lebih berkualitas dan lebih sejahtera; bila di dalam rumah itu hidup orang-orang yang sehat, bugar, bahagia, damai, dan beremosi positif. Diri yang bugar dan sehat akan memiliki kepribadian yang sportif, untuk memulai hari-harinya, dengan penuh optimis buat mewujudkan dan mendapatkan harapan dan keinginan.

Kekayaan sejati terbentuk dari keunggulan diri untuk memperkuat kehidupan ekonomi pribadi yang kuat. Untuk itu, diperlukan tingkat kesehatan dan kebugaran tubuh dan jiwa yang konsisten dan berdaya tahan tinggi. Bila diri terlatih untuk hidup sehat dan bugar, maka energi diri akan selalu fokus melalui kreativitas dan disiplin yang tinggi, untuk menghasilkan kinerja kehidupan yang luar biasa.

Bila tubuh, pikiran, jiwa tidak bugar dan tidak sehat; maka perekonomian rumah tangga akan digerogoti oleh berbagai macam penyakit. Penyakit seperti stres, depresi, obesitas, diabetes, dan jantung akan dengan senang hati menyerang daya tahan diri. Akibatnya, diri tidak akan berdaya untuk menjadi energi yang mendukung kekuatan perekonomian rumah tangga. Dan sejak saat itu, kendali perekonomian rumah tangga akan didominasi oleh para penyakit yang pasti akan menguras uang dan kekayaan Anda.

Orang-orang yang aktif berolahraga akan memiliki sirkulasi darah yang sehat untuk dialirkan keseluruh bagian tubuh dengan sempurna. Selama tubuh memiliki aliran darah beroksigen wajar, maka tubuh akan membentuk daya tahan yang kuat untuk membuat tubuh selalu bugar dan sehat. Ingat! Hanya Anda seorang diri yang mampu menjadi dokter terbaik untuk merawat diri Anda, agar menjadi lebih sehat dan bugar secara sempurna, bukan oleh orang lain.

Miliki tanggung jawab untuk merawat kesehatan dan kebugaran diri dengan disiplin diri yang tinggi. Seperti pesan Mr. Zig Ziglar melalui sebuah artikelnya, bahwa mata uang yang paling berharga yang kami miliki saat ini adalah kinerja manusia. Oleh karena itu, marilah kita membangun kehidupan yang sehat dan bugar agar diri kita mampu menjadi aset yang menghasilkan kinerja kehidupan terbaik di sepanjang kehidupan diri kita.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra