"Semakin Jujur Dan Beretika Persepsi Dan Logika Berpikir Anda, Semakin Anda Akan Mendekatkan Diri Kepada Pusat Energi Positif Kehidupan." - Djajendra

BERPIKIR POSITIF MEMBUAT DIRI ANDA SEHAT

"Semakin Jujur Dan Beretika Persepsi Dan Logika Berpikir Anda, Semakin Anda Akan Mendekatkan Diri Kepada Pusat Energi Positif Kehidupan." - Djajendra

Obat terbaik untuk menjaga kesehatan diri adalah berpikir positif dan mengisi aktivitas sehari-hari melalui kesenangan produktif. Kesenangan produktif adalah kecerdasan untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang disukai dalam upaya menciptakan nilai tambah ekonomi.

Siapa pun Anda berpotensi untuk ditarik ke dalam pikiran negatif oleh energi negatif kehidupan. Atau sebaliknya, siapa pun Anda berpotensi untuk ditarik ke dalam pikiran positif oleh energi positif kehidupan. Kehidupan tergantung kepada pikiran dan perasaan yang dihasilkan melalui persepsi dan logika berpikir. Bila Anda sudah terlanjur terjebak dalam pola energi negatif kehidupan, maka segeralah bebaskan diri Anda. Bila tidak, Anda akan hidup dalam tekanan dan ketidakbahagiaan batin. Mulailah dengan memperbaiki persepsi dan logika berpikir terhadap kehidupan. Semakin jujur dan beretika persepsi dan logika berpikir Anda, semakin Anda akan mendekatkan diri Anda kepada pusat energi positif kehidupan.

Berpikir positif hanya dapat dimulai melalui kesadaran diri sendiri. Bila diri Anda tercerahkan oleh kebenaran kehidupan, maka Anda dengan mudah dapat menyiapkan langkah-langkah yang sederhana dan tegas untuk menjadi pribadi yang hidup dalam kesadaran diri sendiri. Diri yang sadar mampu memvisualisasikan pikiran-pikiran positif untuk dijalankan dalam kehidupan sehari-hari.

Jangan terjebak dalam persepsi sosial yang dikemudikan oleh berbagai kepentingan. Persepsi sosial dapat dibentuk melalui media dan alat propaganda lainnya untuk kepentingan tertentu. Biasanya, akan terlihat peristiwa-peristiwa yang tidak dapat diterima oleh akal sehat. Dan hal ini, bila Anda ikuti dan amati, maka energi negatif dari ketidakjujuran dan ketidaketisan akan merasuk ke dalam pikiran dan perasaan Anda. Hasilnya, Anda berpotensi mendapatkan tekanan untuk hal-hal yang sesungguhnya bukan buat kepentingan Anda. Tekanan demi tekanan dari hal-hal yang tidak penting buat kehidupan pribadi sebaiknya dihindari, agar batin Anda tetap bisa hidup dalam damai dan sehat.

Jangan berpikir hidup untuk seharusnya, tapi pikirkan hidup yang membuat pikiran dan perasaan Anda senang selalu. Sering sekali kita menggunakan istilah seharusnya untuk berbagai ketidakpastian hidup. Padahal, hidup kita tergantung kepada energi diri kita sendiri. Kita adalah apa yang kita pikirkan, lakukan, rasakan, dan inginkan. Kita harus berjuang total melalui disiplin untuk membuat diri kita seperti yang kita inginkan. Bukan hanya berdiam diri sambil menuntut seharusnya begini atau pun seharusnya begitu.

Jadilah diri sendiri dan kembangkan pikiran positif ke dalam diri sejati Anda. Jangan pernah tergelincir ke dalam dunia para kritikus. Tukang kritik selalu akan melihat sisi terburuk dari diri Anda. Bila Anda hidup dilingkungan kritikus, maka Anda berpotensi melihat kehidupan dari mindset para kritikus. Akibatnya, dunia Anda akan berjalan dalam roda seharusnya, dan tidak akan pernah memiliki rasa syukur dan terima kasih untuk kebaikan apa pun.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra