"Sahabat Sejati Adalah Tentang Hubungan Yang Abadi Dalam Keutuhan Di Setiap Kondisi Dan Situasi Kehidupan." - Djajendra

SAHABAT SEJATI

"Sahabat Sejati Adalah Tentang Hubungan Yang Abadi Dalam Keutuhan Di Setiap Kondisi Dan Situasi Kehidupan." - Djajendra

Sahabat sejati adalah teman sejati yang mampu memahami dan menemani dalam situasi dan kondisi apa pun. Termasuk, memiliki empati yang sangat tinggi dan selalu merasa cocok satu sama lain di sepanjang kehidupan. Sahabat sejati tidak akan pernah memperbesar kekurangan dan kesalahan dari sahabatnya, tapi dia akan menjadi sahabat yang paling membantu dengan solusi yang hebat.

Sahabat sejati tidak pernah mencari kesempurnaan dari sahabatnya, tapi dia ada untuk mengasihi sahabatnya dengan tulus dan bijak. Sahabat sejati selalu memiliki hubungan dengan sahabatnya melalui kecerdasan emosional yang sempurna. Dia selalu berharap hubungan dengan sahabatnya tersebut akan baik dan damai selamanya. Dia akan belajar seumur hidup untuk menjadi energi positif agar persahabatannya selalu abadi dan tak tergoyah oleh hal apa pun.

Sahabat sejati tetap akan menjadi sahabat terbaik saat uang, jabatan, kekuasaan, nasib baik, ketenaran, dan kekayaan merubah keadaannya. Dia tidak akan memilih ulang persahabatannya dan menjaga jarak dengan sahabat-sahabat yang tidak selevel dengannya. Dia akan tetap bersikap rendah hati dan tidak akan berubah oleh teman-teman barunya yang selevel. Dia adalah pribadi cerdas yang memahami bahwa kehidupan selalu bisa berubah, tapi sahabat sejati selalu abadi untuk setiap keadaan.

Sahabat sejati selalu bersedia untuk belajar dari satu sama lain. Dia selalu melihat dirinya sendiri dalam cermin kehidupan, dan berupaya untuk menjadi sahabat yang lebih baik melalui sifat dan sikap baik. Sahabat sejati tidak pernah memanfaatkan persahabatannya untuk menguntungkan diri sendiri secara tidak adil, tapi selalu memberikan cinta dan kepedulian yang tinggi kepada sahabatnya.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra