"Ketenangan Batin Akan Menjadi Milik Anda, Saat Anda Mampu Menjalani Kehidupan Dalam Perasaan Syukur Dan Terima Kasih."-Djajendra

JANGAN GANGGU BATIN ANDA DENGAN PERSOALAN KECIL

"Ketenangan Batin Akan Menjadi Milik Anda, Saat Anda Mampu Menjalani Kehidupan Dalam Perasaan Syukur Dan Terima Kasih."-Djajendra

Menjadi pribadi yang kuat sehingga tidak ada persoalan yang bisa mengganggu ketenangan batin, adalah harapan dan keinginan dari semua orang. Persoalannya, harapan dan keinginan tersebut tidak mungkin bisa dimiliki tanpa sebuah usaha, upaya, perjuangan, kerja keras dan latihan. Untuk itu, jadilah pribadi yang membiasakan diri untuk hidup dalam keunggulan sikap baik, emosional baik, kesehatan yang berkualitas, kebahagiaan dalam perasaan syukur, dan kesejahteraan yang berkelimpahan.

Bagaimana cara memulainya? Mulailah dengan kebiasaan untuk menceritakan tentang hal-hal baik kepada setiap orang yang Anda temui dalam hidup Anda; hindari segala pikiran dan perasaan negatif yang mengecilkan arti kehidupan Anda; pastikan mind set Anda bisa terisi oleh nilai-nilai kehidupan dari persepsi positif Anda untuk membangun pertahanan mental Anda yang kuat dan solid.

Jangan ganggu ketenangan batin Anda dengan persoalan kecil. Artinya, Anda harus selalu hidup dalam integritas diri dengan kekuatan emosional yang terkendali, pikiran positif, intelektualitas yang terupdate terus, dan kepasrahan kepada takdir Tuhan.

Jangan lupa untuk selalu berpikir dan berprasangka baik terhadap siapa pun dan apa pun. Lebih baik Anda berpikir positif tentang orang-orang lain, sambil menjaga diri sendiri dari segala sabotase hal-hal negatif yang mungkin bisa muncul dari luar diri Anda.

Anda harus membuat semua orang disekitar Anda merasa damai dan nyaman. Sebab, rasa nyaman dan damai itu akan mengantar energi baik ke dalam batin Anda, sehingga batin Anda semakin damai, nyaman dan bahagia.

Lihatlah semua sisi kehidupan dari persepsi positif dan wujudkan pola hidup yang optimis; berpikirlah tentang hal-hal baik dan wujudkan pikiran jernih; bekerjalah hanya untuk hal-hal terbaik dan wujudkan karya-karya terbaik; berharaplah hanya pada hal-hal terbaik dan wujudkan suasana batin yang damai.

Jadilah pribadi yang selalu antusias membantu kesuksesan orang lain, seperti Anda membantu diri Anda sendiri untuk meraih sukses. Sebab, saat Anda mau membantu orang lain meraih sukses, maka energi positif akan menyiram batin dan pikiran Anda dengan kekuatan damai, nyaman dan bahagia.

Anda harus bersedia untuk melupakan kejadian masa lalu dan terus belajar memperbaiki kekurangan, untuk pencapaian ketenangan batin dan kebahagiaan diri yang lebih besar di masa depan. Hindari pola hidup yang mengkritik kehidupan orang lain, jalani pola hidup yang membantu orang lain dengan segala sikap baik.

Hidup ini sesungguhnya tidaklah sempurna. Oleh karena itu, Anda perlu berjuang dan bekerja keras untuk membangun keseimbangan hidup dalam diri Anda, agar ketenangan batin menjadi milik Anda.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra