"Jiwa-Jiwa Merdeka Lahir Dari Ruang Dan Waktu Yang Menjunjung Tinggi Hak Asasi Setiap Individu Untuk Hidup Dalam Keragaman Dan Perbedaan." – Djajendra

RENUNGAN HARI KEMERDEKAAN INDONESIA 17 AGUSTUS 2011

"Jiwa-Jiwa Merdeka Lahir Dari Ruang Dan Waktu Yang Menjunjung Tinggi Hak Asasi Setiap Individu Untuk Hidup Dalam Keragaman Dan Perbedaan." – Djajendra

Merdeka artinya jiwa bebas bersama kekayaan ekonomi.
Merdeka artinya jiwa hidup dalam kejujuran dan keadilan kekuasaan.
Merdeka artinya jiwa hidup bebas dalam batas tanggung jawab di ruang kehidupan yang etis.
Merdeka artinya jiwa mendapatkan ruang dan waktu untuk menata kehidupan yang bahagia secara lahir dan batin.
Merdeka artinya para pemimpin ikhlas untuk menjalankan kepemimpinan yang adil, untuk memperkuat nilai-nilai kemanusiaan dalam kekuatan hak asasi manusia.
Merdeka artinya para pemimpin menciptakan ruang kehidupan dalam kejujuran dan integritas melalui semua lembaga kekuasaan dan kemasyarakatan.
Merdeka artinya para pemimpin menjadi orang-orang bijak yang konsisten melayani masyarakat untuk menegakkan hak asasi manusia yang adil dan beradab.
Merdeka artinya setiap individu di dalam masyarakat dapat dipercaya untuk tidak menghalangi kebebasan dan kemerdekaan orang lain.
Merdeka artinya setiap individu di dalam masyarakat menjadi jujur untuk menghormati hak asasi manusia dan tidak membelenggu hak asasi orang lain oleh alasan apa pun.
Merdeka artinya semua kebijakan kehidupan memiliki integritas untuk menghasilkan kebebasan, kemajuan, kemakmuran, dan kedamaian.
Merdeka artinya kekuasaan memiliki niat suci untuk menjalankan kekuasaan buat menjembatani keanekaragaman kepentingan dan kehidupan demi keadilan hak asasi manusia.

Selamat Hari Kemerdekaan RI KE 66, 17-Agustus 1945 – 17 Agustus 2011. Sekali Merdeka Tetap Merdeka!

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra