Jangan Biarkan Diri Anda Dikuasai Kesusahan

Jangan Biarkan Diri Anda Dikuasai Kesusahan

"Perasaan Senang Akan Terus Muncul Di Dalam Kehidupan Anda, Bila Setiap Hari Anda Tekun Menanam Nilai-Nilai Pembawa Senang Ke Mindset Anda." - Djajendra

Senang dan susah adalah bagian dari kehidupan, tapi Anda bisa membuat susah selalu jauh dari Anda. Caranya, Anda tidak boleh membiarkan perasaan senang menjauhi Anda.
Perasaan senang harus selalu Anda perhatikan dan merawatnya dengan penuh cinta.

Cara untuk menghapus nilai-nilai pembawa kesusahan adalah dengan menanam semakin banyak nilai-nilai pembawa senang ke dalam diri. Untuk itu, jangan pernah melawan nilai-nilai pembawa kesusahan. Sebab, bila Anda melawan nilai-nilai pembawa kesusahan, maka nilai-nilai tersebut akan semakin menguat dan akan membuat Anda lebih susah lagi. Oleh karena itu, isilah mindset Anda dengan nilai-nilai positif.

Fokuskan energi Anda untuk mengisi diri Anda dengan nilai-nilai positif kehidupan.
Semakin rajin dan tekun Anda mengisi nilai-nilai positif dengan wawasan kehidupan yang luas, Anda akan semakin mudah menyerap nilai-nilai positif. Hal ini akan membuat nilai-nilai pembawa susah akan melemah dan tak berdaya. Susah dan senang merupakan permainan dari mindset. Semakin Anda memiliki kesadaran total untuk mengisi mindset Anda dengan nilai-nilai positif pembawa perasaan senang, maka kehidupan Anda akan selalu senang.

Pada dasarnya, semua nilai yang pernah masuk ke dalam mindset tidaklah mungkin bisa dihapus. Tapi, bila Anda sadar untuk berjuang memperkuat mindset Anda dengan nilai-nilai kehidupan yang Anda pilih, maka mindset Anda akan semakin kuat dengan nilai-nilai pilihan Anda. Oleh karena itu, jangan pernah menyerah atau merasa lelah untuk bekerja keras melalui kesadaran diri Anda dalam mengisi ulang nilai-nilai pilihan kehidupan Anda.

Pastikan semua perasaan susah Anda lenyap dan tergantikan dengan perasaan senang dan bahagia. Semakin sadar Anda untuk menginternalisasikan nilai-nilai pembawa perasaan senang dan bahagia ke dalam kehidupan Anda, maka semakin senanglah kehidupan Anda.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra