"Biarkan Saja Diri Anda Ada Yang Menyukai Dan Ada Yang Tidak Menyukai, Karena Hal Itu Akan Membuat Diri Anda Lebih Bahagia Dan Lebih Nyaman." - Djajendra

JANGAN MEMAKSA DIRI ANDA UNTUK DISUKAI SEMUA ORANG

"Biarkan Saja Diri Anda Ada Yang Menyukai Dan Ada Yang Tidak Menyukai, Karena Hal Itu Akan Membuat Diri Anda Lebih Bahagia Dan Lebih Nyaman." - Djajendra

Seorang kenalan yang sedang mempersiapkan diri untuk menjadi walikota, bertanya tentang cara untuk disukai semua orang di daerah pemilihannya. Dia sangat berambisi untuk memenangkan pemilihan walikota dengan suara sembilan puluh persen.

"Bagaimana cara paling efektif untuk membuat semua pemilih suka kepada saya?" Tanya calon walikota.

Saya menjawab bahwa sangatlah menyenangkan bila semua orang menyukai diri kita dan memberikan kepedulian yang luar biasa terhadap niat dan ide-ide kita. Persoalannya, realitas kehidupan menciptakan beragam perilaku dan persepsi tentang kehidupan. Oleh karena itu, bila kita menginginkan semua orang suka kepada kita, maka hal itu pasti sulit terwujud. Tetapi, untuk mendapatkan suara dari sembilan puluh persen pemilih bukanlah hal sulit, Anda tinggal membuat persiapan dan perencanaan yang luar biasa untuk mendapatkan hasil yang luar biasa.

Kesalahan terbesar dalam hidup adalah berharap untuk disukai oleh semua orang. Bila Anda memaksa diri Anda dengan berbagai cara untuk disukai oleh semua orang, maka siap-siaplah untuk hidup dalam kekecewaan dan penderitaan.

Biarkan saja diri Anda ada yang menyukai dan ada yang tidak menyukai. Bila Anda memiliki niat untuk mendapatkan kepercayaan dari banyak orang, maka pastikan Anda menjadi pribadi yang rendah hati untuk memberikan cinta dan kepedulian kepada siapa pun dan dimanapun tanpa pamrih.

Di saat Anda berharap untuk disukai oleh orang lain, maka Anda berharap energi positif orang lain mau menyentuh hidup Anda. Untuk itu semua, Anda harus menjadi pribadi yang memiliki niat baik terhadap siapa pun, pikiran positif untuk siapa pun, cinta untuk siapa pun, kepedulian untuk siapapun , serta mau mendedikasikan hidup Anda untuk kebaikan dan kesejahteraan orang banyak. Anda adalah apa yang Anda pikirkan, niatkan, rasakan, dan lakukan.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra