“Orang-Orang Akan Mencari Kualitas Yang Dapat Dipercaya Di Dalam Jaringan Sosial Untuk Kebutuhan Mereka.” - Djajendra

JADIKAN KUALITAS DIRI ANDA TERPERCAYA UNTUK MEMANFAATKAN JARINGAN SOSIAL

"Jika Anda Membangun Reputasi, Kejujuran, Kualitas, Dan Pelayanan Yang Terpercaya Dalam Jaringan Sosial, Anda Telah Memosisikan Diri Untuk Mengambil Manfaat Dari Kekayaan Jaringan Sosial Tersebut." - Djajendra

Manusia hidup saling terhubung dalam sebuah jaringan sosial yang dapat memberikan manfaat atau pun tidak memberikan manfaat bahkan mungkin merugikan. Bila Anda kreatif dan bijak memanfaatkan jaringan sosial Anda untuk hal-hal yang menciptakan kebaikan dan kesejahteraan untuk jaringan tersebut, maka Anda berpotensi mendapatkan manfaat dan keberuntungan dari jaringan sosial tersebut.

Jaringan sosial adalah infrastruktur untuk interaksi antar pribadi, dan hal ini bisa di mulai dari internal perusahaan, keluarga besar, komunitas, atau pun kumpulan yang menghubungkan satu sama lain. Jaringan sosial adalah aset yang akan menghasilkan nilai tambah bila dimanfaatkan secara cerdas untuk kesejahteraan. Pertanyaannya, apakah Anda telah menggunakan kekuatan jaringan sosial untuk hal-hal yang produktif dan yang mensejahterakan diri Anda?

Kehadiran Twitter, Facebook, dan media jaringan sosial yang lainnya telah membuka kesempatan kepada siapa pun untuk saling berinteraksi dalam ukuran detik dalam real time. Orang-orang bijak yang cerdas pasti akan memanfaatkan kehadiran media jaringan sosial dan teknologi pendukungnya untuk mendukung pekerjaan dan kesejahteraan diri mereka. Mereka akan memahami bahwa sebuah jaringan sosial yang luas merupakan potensi jaringan bisnis, yang bila dikelola dengan visi yang jelas akan menghasilkan nilai tambah ekonomi yang sangat besar.

Memanfaatkan jaringan sosial untuk urusan bisnis diperlukan strategi melalui prinsip integritas dan etika dalam kehati-hatian. Karena jaringan sosial sering dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, sehingga hal ini mudah menciptakan keraguan dan kecurigaan atas niat baik Anda. Oleh karena itu, ciptakan sistem bisnis dan kualitas bisnis yang terpercaya, dan yakinlah bahwa orang-orang akan mencari kualitas yang dapat dipercaya di dalam jaringan tersebut untuk kebutuhan mereka. Pastikan Anda telah mulai membangun hubungan terpercaya di dalam jaringan sosial Anda sebelum Anda memanfaatkannya untuk mengelola bisnis Anda. Kepercayaan adalah segalanya di dalam sebuah jaringan sosial, semakin Anda dipercaya, semakin besar peluang Anda untuk memanfaatkan potensi dari kekayaan jaringan sosial tersebut.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra