"Kegagalan Didisain Untuk Membuat Diri Menjadi Kreatif, Fokus, Dan Berjuang Lebih Cerdas Melalui Mimpi-Mimpinya." – Djajendra

JANGAN TERTIDUR BERSAMA KEGAGALAN

"Kegagalan Didisain Untuk Membuat Diri Menjadi Kreatif, Fokus, Dan Berjuang Lebih Cerdas Melalui Mimpi-Mimpinya." – Djajendra

Hidup setiap orang selalu akan dilewati oleh kegagalan dan keberhasilan. Gagal dan berhasil adalah hal biasa dalam sebuah proses perjuangan menuju impian. Bila hari ini Anda sedang gagal, maka jangan mengutuknya apalagi merasa diri Anda telah berbuat salah; tapi jadikan kegagalan tersebut sebagai awal untuk mendengarkan dan mempelajari metode-metode baru atau cara-cara baru, agar Anda dapat merubah kegagalan menjadi kesuksesan.

Berikan respon positif terhadap kegagalan dan kirimkan pesan-pesan positif yang mampu memotivasi diri sejati Anda untuk berjuang kembali menuju puncak kesuksesan. Jangan pernah memberikan reaksi negatif terhadap kegagalan Anda. Jangan biarkan diri Anda melamun dan teridur bersama kegagalan. Jangan biarkan diri Anda menangis bersama kegagalan. Jangan biarkan diri Anda berpikir hal-hal yang tidak Anda inginkan di dalam suasana kegagalan tersebut. Katakan kepada diri sendiri bahwa gagal berarti Anda harus mempersiapkan diri dengan lebih baik dan lebih dewasa untuk dapat menghadapi realitas dan impian Anda.

Kegagalan didisain untuk membuat Anda tetap belajar, memperbaiki, kreatif dan fokus pada tujuan hidup dan mimpi-mimpi Anda. Oleh karena itu, bersyukurlah kalau Anda sedang gagal, sebab Anda memiliki kesempatan untuk meningkatkan kualitas diri Anda dengan menjadikan diri Anda lebih unggul, lebih kreatif, dan lebih fokus kepada hal-hal yang Anda inginkan dari kehidupan. Mintalah kepada kehidupan dan berjuanglah bersama pesan-pesan positif kepada diri Anda sendiri. Lalu, yakinkan diri Anda bahwa Anda ditakdirkan untuk mencapai semua keinginan dan impian Anda dengan sukses yang luar biasa. Gagal berarti awal untuk mempersiapkan perjalanan menuju sukses dengan cara-cara yang lebih luar biasa.

Kegagalan hanyalah sebuah pengalaman untuk belajar menjadi lebih baik. Jadi, Anda tidak perlu panik atau pun menjadi berlebihan dalam menyikapi kegagalan. Hidup yang berkualitas tidak akan pernah merasa dirugikan oleh kegagalan. Hidup yang berkualitas selalu melihat kegagalan sebagai sekolah kehidupan yang harus dipelajari untuk mendapatkan makna kehidupan sejati darinya. Tegarkan diri Anda dan besarkan jiwa Anda dalam sikap dan perilaku yang rendah hati untuk menyikapi kegagalan.

Kehidupan bukanlah matematika, Anda jangan pernah mencoba untuk menjadi terlalu analitis dalam semua aspek kehidupan Anda. Bila Anda terlalu analitis di dalam kehidupan Anda, maka hasilnya adalah penderitaan. Dalam hal-hal tertentu Anda boleh hitung-hitungan, tapi Anda harus selalu sadar bahwa semua hitung-hitungan itu hanya ada di dalam logika dan akal sehat Anda. Kehidupan tidak sebatas logika, persepsi, keyakinan, dan akal sehat Anda sendiri. Tapi, kehidupan merupakan akumulasi dari milyaraan logika, persepsi, keyakinan, dan akal sehat dari milyaran orang-orang dengan berbagai kepentingan.

Pastikan Anda memiliki kesadaran diri untuk memahami makna kegagalan. Jadilah pribadi yang cerdas untuk mengelola diri sendiri, serta berkemampuan untuk menghilangkan rasa menyakitkan dari kegagalan. Tetaplah bergairah dalam antusiasme yang tinggi untuk mendapatkan hal-hal terbaik dari kegagalan Anda. Anda dilahirkan untuk sukses, dan oleh karenanya, Anda tidak boleh tertidur bersama kegagalan Anda. Bangkitkan diri Anda dan segera bertindak untuk kesejahteraan batin dan ekonomi Anda.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra