"Anda Adalah Apa Yang Anda Pikirkan, Rasakan, Niatkan, Dan Lakukan Di Dalam Setiap Detik Waktu Anda." - Djajendra

HIDUP DALAM DUNIA SIBUK DAN TAK PUNYA WAKTU

"Anda Adalah Apa Yang Anda Pikirkan, Rasakan, Niatkan, Dan Lakukan Di Dalam Setiap Detik Waktu Anda." - Djajendra

Kita sering mendengar kata-kata "aku sangat sibuk, aku tidak punya waktu, aku belum makan siang sebab pekerjaanku banyak, aku tidak ada waktu untuk olah raga, aku sangat sibuk dan tidak ada waktu untuk istirahat dan santai, aku cuma tidur tiga jam aku sibuk, waktu adalah uang jadi aku sibuk mencari uang, aku sibuk karena ini dan itu" Kita hidup di dunia yang membuat kita sibuk. Kita sibuk bersama waktu untuk memuaskan ego dan nafsu. Kita sibuk untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Kita sibuk untuk mengumpulkan kekayaan sebanyak mungkin. Kita sibuk untuk mendapatkan kehormatan dan penghargaan dari orang lain. Kita sibuk bekerja keras untuk mendapatkan hal-hal yang kita inginkan. Kita sibuk dan terus sibuk seolah-olah kita akan hidup abadi selamanya.

Saya pernah terjebak dalam dunia sibuk. Sangking sibuknya, saya melupakan tanggung jawab saya kepada keluarga dan diri sendiri. Saya hanya fokus untuk mengejar karir dan uang. Saya lupa pada diri sejati, keluarga, dan keseimbangan hidup. Mindset saya terbentuk untuk menganggap karir dan uang adalah segalanya dalam hidup. Pada akhirnya, saya tersadarkan untuk melihat kehidupan dari sisi keseimbangan hidup. Saat saya mulai belajar untuk mengelola keseimbangan hidup dalam diri sejati saya, saya menemukan waktu yang luar biasa banyak untuk kehidupan saya. Saya punya banyak waktu untuk melakukan banyak hal yang produktif untuk hidup saya dan orang lain.

Kita semua memiliki tanggung jawab untuk memenuhi semua aspek kehidupan dengan adil dan wajar. Semua itu harus dimulai dengan cara memiliki harapan dan tujuan di dalam hidup. Harapan dan tujuan hidup akan meningkatkan motivasi di dalam diri untuk sebuah kehidupan yang diinginkan. Kehidupan yang diinginkan ini sebaiknya dilahirkan dari jiwa yang tersadarkan untuk mendapatkan kebahagiaan, kedamaian, kesehatan, dan kesejahteraan hidup. Bila jiwa memiliki kesadaran diri yang tinggi untuk mengelola diri sendiri melalui motivasi diri dari kerendahhatian perilaku, maka diri sejati akan memiliki waktu yang sangat cukup untuk mengerjakan semua hal yang diinginkan.

Saya menyadari bahwa seorang manusia harus melakukan multi-tugas untuk panggilan hidup. Berarti, setiap orang harus bekerja untuk kesejahteraan diri sendiri, orang lain, dan untuk mengisi energi positif di dalam kehidupan. Oleh karena itu, melalui nilai-nilai positif dari diri sejati, setiap orang tidak boleh berhenti untuk melakukan hal-hal terbaik yang dia inginkan di dalam hidupnya. Hal-hal baik dari diri sejati akan menjadi energi positif yang akan berkontribusi untuk menghasilkan energi positif kehidupan. Untuk semua ini, diperlukan waktu yang sangat banyak tanpa melalui batas ruang dan waktu. Pastikan Anda mampu menjadi pribadi yang kaya waktu agar Anda dapat bekerja untuk diri sendiri, orang lain, dan buat mengisi energi positif di dalam kehidupan. Anda adalah apa yang Anda pikirkan, rasakan, niatkan, dan lakukan di dalam setiap detik waktu Anda.

Sering sekali waktu dihabiskan untuk mencemaskan hal-hal atau keadaan yang tidak dikehendaki di dalam hidup. Tidak semua rencana dan pekerjaan akan berjalan sesuai dengan harapan. Kadang-kadang kita harus menghadapi keadaan yang tidak kita inginkan di dalam hidup kita. Dan hal ini, biasanya akan merusak pikiran dan membuat diri memikirkan ketidaknyamanan ini sampai harus menghadapi stres dan depresi. Pastikan Anda mau mengelola diri Anda untuk memiliki kekuatan jiwa besar, agar segala ketidaknyamanan di dalam hidup Anda tidak mengurangi waktu produktif Anda untuk hal-hal yang Anda inginkan. Jangan sia-siakan waktu Anda untuk memikirkan hal-hal yang tidak Anda kehendaki tapi muncul dalam realitas kehidupan Anda. Biasakan untuk bersyukur dan berterima kasih terhadap keadaan apa pun, dan jadikan setiap keadaan sebagai pembelajaran untuk melakukan hal-hal terbaik. Gunakan setiap detik waktu Anda untuk membuat Anda nyaman, bahagia, santai, dan mensyukuri semuanya melalui jiwa besar dalam keikhlasan dan ketulusan jiwa sejati Anda.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra