"Semakin aku menyelam dalam lautan pengetahuan, semakin aku sadar akan keterbatasan manusia untuk memahami semua pengetahuan seorang diri." – Djajendra

WISDOM FROM DJAJENDRA 19 JUNI 2011

"Semakin aku menyelam dalam lautan pengetahuan, semakin aku sadar akan keterbatasan manusia untuk memahami semua pengetahuan seorang diri." – Djajendra

"Kepribadian yang perfeksionis tidak suka melihat dirinya tidak sempurna, dan hal ini memperlihatkan kelemahan pribadinya." – Djajendra.

"Nilai positif muncul dari pikiran positif dan akan membentuk kepribadian positif." – Djajendra.

"Setiap hari tanamlah satu nilai positif ke dalam mindset Anda, dan yakinlah bahwa nilai positif itu akan bekerja untuk meningkatkan kualitas hidup Anda." – Djajendra.

"Berpikir positif adalah awal, bertindak positif adalah proses, bersikap positif adalah cara untuk menjadi lebih tulus dan ikhlas dalam menjalani hidup." – Djajendra.

"Kesederhanaan dalam kesabaran akan membuat hidup menjadi lebih tenang dan berkualitas." – Djajendra.

"Bila setiap hari Anda mengingatkan diri sejati Anda untuk menjadi yang terbaik, maka diri sejati Anda akan berkerja keras untuk mewujudkan yang terbaik." – Djajendra.

"Ketika semua kecerdasan dan sumber daya menjadi komoditas, maka mulai saat itu, setiap kebutuhan hidup tergantung kepada uang." – Djajendra.

"Kekayaan dalam bentuk uang harus dijaga agar tidak berkurang; kekayaan dalam bentuk kesehatan harus dirawat melalui pikiran dan makanan yang sehat; kekayaan dalam bentuk ilmu pengetahuan harus diberikan kepada semua orang." – Djajendra.

"Bila aku mampu menunjuk diri sendiri atas semua kesalahan di negeri ini, maka aku akan berkesempatan untuk belajar menjadi lebih baik dari hari kemarin." – Djajendra.

"Orang lemah lebih suka menunjuk orang lain sebagai alasan atas ketidakmampuan dirinya, dan selalu menghindarkan dirinya untuk bertanggung jawab atas kesalahannya." – Djajendra.

"Hidup sehat artinya Anda mampu menyatukan pikiran, perasaan, tenaga, tubuh, dan harapan ke dalam satu keunggulan diri menuju visi yang terang dan jelas." – Djajendra.

"Uang yang didapatkan melalui jalan kejujuran akan sangat membahagiakan diri sejati, sedangkan uang yang didapatkan melalui jalan ketidakjujuran akan sangat membahagiakan nafsu serakah diri. Sama-sama memberikan kebahagiaan."-Djajendra.

"Reputasi seseorang muncul karena ada orang lain yang bersimpati atas kebaikan dan kejujuran orang tersebut." – Djajendra.

"Ketika teknologi belum canggih aku butuh enam orang untuk mengerjakan sebuah pekerjaan, tapi setelah aku beli teknologi canggih, pekerjaan enam orang dapat dikerjakan oleh dua orang dengan lebih berkualitas. Teknologi meningkatkan kualitas dan sekaligus mengurangi kesempatan orang untuk menjadi karyawan." – Djajendra.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra