"Pikiran Terbaik Merupakan Milik Dari Orang-Orang Yang Berjuang Bersama Nilai-Nilai Positif Terbaik Untuk Kedamaian Dan Kesejahteraan Dirinya Dan Orang Lain."- Djajendra

MELIHAT KEHIDUPAN MELALUI PIKIRAN POSITIF

"Pikiran Terbaik Merupakan Milik Dari Orang-Orang Yang Berjuang Bersama Nilai-Nilai Positif Terbaik Untuk Kedamaian Dan Kesejahteraan Dirinya Dan Orang Lain."- Djajendra

Salah satu karya tulis yang saya kagumi adalah milik James Allen yang berjudul 'As A Man Thinketh', sebuah tulisan yang sangat mempengaruhi diri untuk melihat kehidupan dari pikiran positif. As A Man Thinketh adalah sebuah maha karya yang wajib dibaca secara berulang-ulang oleh orang-orang yang ingin melihat kehidupan dari pikiran positif. Pesan dari As A Man Thinketh adalah bahwa pikiran positif seperti cahaya yang menerangi jiwa, sedangkan pikiran negatif seperti menempatkan jiwa ke dalam dasar jurang yang sangat gelap. Inti ajarannya adalah orang akan menjadi seperti yang dia rasakan dan pikirkan tentang dirinya di dalam kehidupan ini.

"Jika seseorang bisa mempertahankan pikiran yang bersih, kebahagiaan akan mengikutinya seperti bayangannya sendiri." – James Allen.

"Apa yang kita pikirkan membentuk diri kita yang sebenarnya karena kita dibangun dan dibuat dari pikiran." – James Allen.

"Jika pikiran manusia memiliki pikiran yang jahat, penderitaan akan menimpahnya seperti roda di belakang sapi jantan." – James Allen.

"Manusia tumbuh berdasarkan hukum sebab-akibat kehidupan, dan tidak diciptakan untuk menggunakan kelicikan. Sebab dan akibat adalah kenyataan tersembunyi dari pikiran, sifatnya mutlak dan pasti." – James Allen.

"Sifat tercela dan buruk merupakan hasil dari pikiran yang merendahkan diri dan dilakukan dalam jangka waktu lama." – James Allen.

"Manusia dibuat atau dihancurkan oleh dirinya sendiri. Dengan pikirannya, dia membuat beberapa senjata yang dia gunakan untuk menghancurkan dirinya sendiri. Dia juga membuat alat yang dia gunakan untuk kebahagiaan, kekuatan, dan kedamaian bagi dirinya." – James Allen.

"Pikiran dan perasaan selalu menciptakan realitas terhadap kondisi diri. Bila pikiran sedang dalam kondisi melihat semua hal dari sisi positif, maka perasaan secara otomatis akan menjadi senang, bahagia, dan damai; atau sebaliknya, bila pikiran sedang dalam kondisi melihat semua hal dari sisi negatif, maka perasaan akan menjadi tidak nyaman." - Djajendra

"Manusia digerakan oleh mesin pikiran, dan bahan bakarnya adalah nilai-nilai positif atau negatif dari kehidupan. Bila Anda mengisi bahan bakar dari nilai-nilai positif ke mesin pikiran Anda, maka pikiran Anda akan menghasilkan suara batin yang penuh damai dan bahagia. Tapi, bila Anda mengisi bahan bakar dari nilai-nilai negatif ke mesin pikiran Anda, maka pikiran Anda akan menghasilkan suara batin yang penuh kecewa terhadap kehidupan yang Anda miliki." - Djajendra

"Tukang kebun mengolah tanahnya, menjaganya dari rumput-rumput liar, dan menanam bunga serta buah-buahan yang dia inginkan. Manusia juga harus merawat kebun pikirannya, membersihkan semua pikiran yang salah, tidak bermanfaat, dan kotor. Kita harus menanam pikiran yang benar, bermanfaat, dan baik sesempurna bunga dan buah-buahan seperti di kebun terindah." – James Allen.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra