"Akal Sehat Dengan Kekuatan Pengetahuan Yang Terang Akan Memudahkan Diri Untuk Menjadi Pemikir Strategis." - Djajendra

PROFILE PEMIKIR STRATEGIS

"Akal Sehat Dengan Kekuatan Pengetahuan Yang Terang Akan Memudahkan Diri Untuk Menjadi Pemikir Strategis." - Djajendra

Apakah Anda seorang pemikir strategis yang selalu patuh pada prinsip-prinsip kerja strategis? Saya selalu percaya bahwa setiap orang pasti memiliki keinginan untuk mendapatkan impiannya, tapi tidak semua orang mengerti caranya. Tapi, buat pemikir strategis, dia akan menjadi sangat cerdas dalam menyusun masa depannya menuju tujuan hidupnya.

Keinginan dan harapan tidak hanya cukup sebatas mimpi, tapi harus dikelola melalui prinsip-prinsip kerja yang memahami tujuan dan sasaran bersama nilai-nilai perjuangan. Oleh karena itu, bila Anda sudah memutuskan untuk meraih sebuah tujuan, maka segeralah siapkan diri untuk mendapatkan kejelasan tujuan dan sasaran yang ingin Anda capai. Lalu, miliki strategi yang jelas dan terarah, miliki sikap sabar dalam perjuangan total untuk mendapatkan tujuan Anda.

Pemikir strategis selalu berjalan searah dengan visi yang dia gambarkan di dalam rencana dan imajinasinya. Dia selalu bekerja sesuai dengan urutan prioritas, dan dia tidak akan pernah bekerja dengan cara lompat sana lompat sini untuk mencapai tujuan akhir. Dia selalu memahami komitmen dan mematuhi semua rencana dengan prinsip kerja berdasarkan nilai dan perjuangan.

Pemikir strategis selalu bekerja atas dasar prinsip, asumsi, logika, dan nilai; dalam keberanian untuk memenangkan strategi dirinya untuk menuju visi. Dia akan selalu melakukan evaluasi atas realitas yang dia hadapi, dan juga sangat berani untuk mengubah pikirannya dalam upaya mencapai tujuan dengan lebih sempurna. Dia adalah seorang pribadi yang tidak takut kepada kegagalan, tapi selalu mencoba menganalisis dan mendiskusikan semua tantangan dan risiko dengan tim kepercayaannya.

Pemikir strategis selalu mampu melihat dirinya di masa depan dan di hari ini. Dia memiliki keterampilan imajinasi untuk singgah dan merasakan setiap keadaan dan kondisi melalui pikiran dan perasaannya. Dia sangat cerdas untuk menyusun fondasi strategi melalui kombinasi logika dan imajinasi. Melalui logika dan imajinasi, dia akan mengidentifikasikan kekuatan dari sumber daya yang dia miliki, untuk tujuan menyusun strategi yang tepat agar dapat mencapai visi dengan lebih sempurna.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra