Kebahagiaan adalah hak milik setiap orang

PERILAKU DAN KEBIASAAN UNTUK BAHAGIA

"Bila Mulai Detik Ini Juga Anda Tidak Menghentikan Perilaku Dan Kebiasaan Negatif Anda, Maka Anda Sesungguhnya Sedang Mengundang Ketidakbahagiaan Ke Masa Depan Anda." - Djajendra

Bahagia adalah sebuah nilai kehidupan yang pasti akan dicari setiap orang. Dan, saya sangat yakin bila kita bertanya kepada seribu orang tentang pentingnya bahagia, maka ke seribu orang tersebut pasti akan menjawab bahwa bahagia itu sangat penting untuk mereka. Artinya, bahagia adalah sebuah nilai kehidupan yang selalu menjadi obsesi dan motivasi setiap orang di dalam kehidupan.

Bahagia dihasilkan dari perilaku kebiasaan diri yang bisa dipelajari oleh siapa pun. Kebiasaan dan perilaku seperti apa? Kebiasaan diri yang selalu melihat semua hal kehidupan dari sisi positif, dan perilaku diri yang berstandarkan mind set positif. Diri yang positif selalu akan menjalani kehidupan dengan perasaan ikhlas, tulus, dan bertanggung jawab untuk melayani nilai-nilai kehidupan positif.

Sering sekali orang-orang sangat terobesi untuk menemukan kebahagiaan di dalam hidupnya, tetapi mereka tidak mau menjalani proses hidup berstandarkan mind set positif dengan melayani nilai-nilai kehidupan positif. Pertanyaannya, apakah mungkin seseorang dengan nilai-nilai kehidupan negatif menemukan kebahagiaan? Jawabannya adalah pasti tidak mungkin seseorang bisa mendapatkan bahagia bila dirinya masih hidup bersama perilaku, kebiasaan, dan nilai-nilai kehidupan negatif. Sebab, hal-hal negatif hanya akan menarik sebanyak mungkin peristiwa-peristiwa negatif ke masa depan seseorang.

Perasaan – perasaan seperti: khawatir, ragu, takut, tidak percaya diri, rendah diri, tinggi hati, curiga, cemas, gentar, dan benci, akan menjadi penyebab utama untuk menghadirkan perasaan tidak bahagia ke dalam hidup seseorang. Artinya, setiap orang yang ingin hidup bahagia harus memulai langkah awalnya dengan cara menghapus perasaan-perasaan negatif tersebut dari bank memori dirinya. Tidak boleh lagi ada perasaan-perasaan penyebab ketidakbahagiaan di bank memori Anda, Anda harus bekerja keras untuk menghapus perasaan-perasaan tersebut dari database mind set Anda. Bisakah Anda melakukannya?

Kebahagiaan adalah hak milik setiap orang. Cara mendapatkan hak milik bahagia adalah dengan tekun dan penuh komitmen bekerja untuk mendapatkan nilai-nilai kehidupan yang membahagiakan diri. Apakah uang dan materi itu penting untuk mendapatkan kebahagiaan hidup? Jelas! Uang dan materi adalah alat untuk mengadakan hal-hal tertentu dalam memenuhi kebutuhan indra kemanusiaan, ego dan nafsu. Bila indra kemanusiaan, ego, dan nafsu terpenuhi secara baik; maka kesenangan sesaat pasti akan hadir. Tapi, uang dan materi belumlah tentu menjadi alat yang membawa Anda kepada kebahagiaan hidup sejati.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com