Berpikir Positif Dan Memvisualisasikan Diri Anda Sebagai Orang Kaya

CARA MUDAH UNTUK KAYA

"Selama Anda Berjuang Untuk Menang Dari Pengalaman Pahit Kehidupan, Selama Anda Memiliki Semangat Pantang Mundur Sebelum Menang, Anda Berpotensi Untuk Mendapatkan Kemenangan Dalam Hidup Anda." - Djajendra


"Setiap hari saya berpikir positif dan memvisualisasikan diri saya sebagai orang terkaya dengan bisnis yang sukses, tapi bisnis saya masih belum sukses, apa yang salah dengan saya?" Pertanyaan ini ditanyakan oleh rekan saya, seorang pribadi yang sangat ngotot untuk cepat-cepat berhasil dalam bisnis yang dia tekuni. Siang dan malam dia berjuang untuk mendapatkan pesanan dari para pembeli, tapi penghasilan saat ini hanya cukup untuk menutup biaya rutin. Dia belum bisa memetik keuntungan seperti yang diperkirakan dalam proyeksi laba.

Teman saya ini berpikir bahwa dengan berpikir positif dan memvisualisasikan dirinya dalam sukses, maka dia akan menjadi sukses. Padahal, tujuan visualisasi adalah untuk membiasakan pikiran dan perasaan agar tidak kaget ketika apa yang divisualisasikan tersebut menjadi kenyataan. Jadi, visualisasi itu adalah sebuah manipulasi terhadap pikiran dan perasaan. Seolah-olah memiliki sesuatu, padahal semua itu hanya semu, hanya bertujuan menjadikan diri semakin percaya dan yakin untuk sampai pada hal-hal yang ada dalam visualisasi.

Anda semua pasti pernah mendengar dan membaca bahwa dengan berpikir positif dan memvisualisasikan diri Anda sebagai orang kaya, maka kekayaan itu akan mengalir ke dalam diri Anda. Apakah hal tersebut betul? Dari pengalaman saya, memvisualisasikan sesuatu memang akan menjadikan diri menarik semua yang divisualisasikan tersebut ke dalam hidup. Tetapi, semua itu tidak akan terjadi dalam waktu singkat, semua itu memerlukan proses dan daya tahan diri yang kuat untuk tidak menyerah bila mengalami kegagalan atau pun kemunduran. Selama Anda tidak pernah menyerah dan mau terus-menerus berjuang sampai semua visualisasi Anda terwujud menjadi nyata, maka semua kerja keras dan perjuangan Anda itu berpotensi menghadirkan realitas sesuai visualisasi Anda. Tetapi, semua itu sangat tergantung kepada takdir yang ditulis Tuhan untuk masing-masing orang. Tugas kita adalah memiliki mimpi dan visi, lalu berjuang dan bekerja keras untuk meraih semua mimpi itu menjadi nyata, serta ikhlas untuk menerima hasil akhir seperti apa pun.

Sangat banyak kisah tentang para pebisnis kaya yang menceritakan bahwa kekayaan yang mereka miliki saat ini adalah hasil dari keberanian mereka untuk bangkit kembali dari kegagalan. Mereka tidak terpengaruh oleh kehilangan uang, tapi mereka tetap fokus pada visi dan mimpi-mimpinya dalam keadaan sepahit apa pun. Dan sering sekali momen-momen tidak terduga hadir untuk membawa mereka menuju puncak sukses seperti yang ada dalam mimpi mereka.

"Tugas Kita Adalah Memiliki Mimpi Dan Visi, Lalu Berjuang Dan Bekerja Keras Untuk Meraih Semua Mimpi Itu Menjadi Nyata, Serta Ikhlas Untuk Menerima Hasil Akhir Seperti Apa Pun." - Djajendra


Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com