“Trilyunan Sel Dalam Tubuh Kita Membutuhkan Cinta, Nutrisi, Dan Energi Agar Bisa Memberikan Yang Terbaik Buat Jiwa.” – Djajendra

SEHAT ADALAH AWAL MENUJU KESUKSESAN

"Diri Yang Sehat Muncul Dari Pribadi Yang Berjiwa Besar Dan Berwawasan Sangat Luas Dalam Kehidupan Yang Sangat Berwarna." - Djajendra

Sehat itu sangat indah dan sangat berharga. Tubuh yang sehat, jiwa yang sehat, mental yang sehat, pikiran yang sehat, perasaan yang sehat, perilaku yang sehat, dan gaya hidup yang sehat adalah awal untuk menuju kepada kehidupan yang sukses dan bahagia.

Bila diri kita sehat, kita bisa melakukan aktivitas apa pun dengan penuh semangat. Sehat adalah sebuah dasar untuk menjadi pribadi yang mampu melakukan semua kreativitas dan aktivitas untuk menciptakan nilai tambah kehidupan. Sehat harus dirawat dengan sungguh-sungguh dalam tanggung jawab untuk memiliki tubuh, jiwa, dan pikiran yang seimbang dan kuat.

Olah raga yang teratur, makanan yang seimbang, pikiran positif, perasaan positif, perilaku positif, dan logika berpikir yang mencintai keragaman dan perbedaan adalah awal terciptanya kesehatan diri. Diri yang sehat muncul dari pribadi yang berjiwa besar dan berwawasan sangat luas dalam kehidupan yang sangat berwarna.

Sering sekali saya menemukan orang-orang yang paling sehat dalam usia tua adalah mereka-mereka yang menjalani kehidupan dengan perasaan cinta terhadap hal apa pun. Mereka menjalani kehidupan rutinitasnya dengan penuh antusias dan tidak pernah mau mengkritik kehidupan orang lain atau pun tentang kehidupannya sendiri. Mereka lebih banyak diam dalam perasaan syukur dan bahagia. Mereka sangat mencintai pekerjaan mereka dan selalu sibuk dalam rutinitas harian mereka dengan pekerjaan yang mereka cintai. Mereka hanya fokus kepada apa yang dilakukan dan berusaha menciptakan nilai tambah kehidupan dari apa yang dilakukan tanpa mengurusi urusan-urusan negatif.

Trilyunan sel dalam tubuh kita membutuhkan cinta, nutrisi, dan energi agar bisa memberikan yang terbaik buat jiwa. Setiap sel dari trilyunan sel tersebut berharap perhatian penuh dan total dari pemilik tubuh. Bila jiwa pemilik tubuh itu sehat, maka secara otomatis dia akan menjadi positif untuk melayani setiap sel tersebut dengan hal-hal berkualitas. Sel-sel tubuh dengan daya tahan dan kekebalan yang luar biasa akan membangun sistem kesehatan tubuh yang luar biasa, dan akan terus bekerja keras untuk menghadirkan sukses demi sukses buat kehidupan jiwa.

Sehat itu indah dan luar biasa. Tidak ada hal apa pun yang bisa menggantikan kesehatan. Kesehatan diri kita haruslah selalu menjadi prioritas utama dalam pilihan apa pun.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra