Pesta kembang api untuk menyambut tahun 2011 sudah berakhir

MENGUNDANG KEBERUNTUNGAN KE DALAM HIDUP

"Setiap Orang Memiliki Energi Keberuntungan Di Dalam Dirinya. Bila Dia Mampu Mengelolanya, Energi Keberuntungan Akan Menarik Banyak Keberuntungan Ke Dalam Hidupnya." - Djajendra

Pesta kembang api untuk menyambut tahun 2011 sudah berakhir. Tahun 2011 telah bersama kita, dan menatap kita dengan sejuta tantangan dan peluang. Saatnya kita mempersiapkan diri secara total untuk mengisi semua peluang dan menjawab semua tantangan di 2011.

Siapkan potensi diri untuk mengundang keberuntungan ke dalam kehidupan. Miliki kesadaran diri yang luar biasa untuk mengukur kualitas diri sendiri. Dan setelahnya, siapkan diri secara total untuk menjadi energi penarik keberuntungan.

Mulailah awal tahun dengan niat baik untuk menjadi lebih positif. Berikan penghargaan kepada diri sendiri untuk menjadi pribadi baru yang lebih positif terhadap semua aspek kehidupan. Nilai-nilai positif dari dalam diri akan menjadi energi yang sangat kuat untuk menarik semua keberuntungan buat kehidupan Anda.
Kendalikan diri dan arahkan diri ke arah segala kebaikan. Lalu, fokuskan diri untuk menyatu ke dalam sumber kebaikan hidup. Sumber kebaikan hidup akan menghasilkan energi positif kehidupan yang berpotensi menarik semua energi keberuntungan ke dalam kehidupan Anda.

Motivasi diri yang diperkuat dengan harapan diri yang jelas akan meraih kesuksesan di tahun 2011, dan akan menjadi energi yang menarik keberuntungan ke dalam kehidupan Anda. Miliki gambaran yang jelas dan terang tentang sukses yang Anda inginkan. Disiplinkan diri Anda dalam arah perjuangan yang searah dengan visi kehidupan Anda. Miliki dimensi diri positif untuk melihat semua hal di kehidupan Anda. Miliki proyeksi diri secara positif untuk mendapatkan sebanyak mungkin keberuntungan di tahun 2011. Semoga kita semua mendapatkan banyak keberuntungan di sepanjang tahun 2011.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra