PELATIHAN ETOS KERJA JUDUL: 5 PILAR 1.KEYAKINAN 2.KEMAUAN 3.KERJASAMA 4.KEAHLIAN 5.DISIPLIN



PELATIHAN ETOS KERJA KONSEP ROLE PLAY
PROGRAM 3 JAM -DJAJENDRA

JUDUL: 5 PILAR
1.KEYAKINAN
2.KEMAUAN
3.KERJASAMA
4.KEAHLIAN
5.DISIPLIN

DESKRIPSI

Program etos kerja dengan konsep role play ini akan difokuskan untuk membahas lima pilar, yaitu: keyakinan, kemauan, kerjasama, keahlian, dan disiplin. Ke lima pilar tersebut akan diinternalisasikan ke dalam mind set peserta dengan tujuan untuk membuat peserta menjadi lebih proaktif, terampil, berani, yakin, dan percaya diri dalam setiap pekerjaan di tempat kerja. Ke lima pilar tersebut akan dimotivasi dengan nilai-nilai kehidupan yang berdasarkan integritas, kualitas, dan tanggung jawab untuk menghasilkan prestasi dan kinerja terbaik.

Program etos kerja role play selama tiga jam ini akan memberikan pencerahan dan motivasi kepada audience melalui berbagai permainan indoor. Peserta akan dibagi dalam beberapa kelompok, dan setiap orang di dalam kelompok akan diberikan tanggungjawab untuk menjalankan fungsi dan peran masing-masing dengan efektif dan produktif. Peserta harus mampu menggali potensi unggul, berkontribusi secara profesional dan maksimal, serta mampu menghasilkan prestasi dan kinerja terbaik melalui kerjasama yang efektif.


KONSEP DASAR

Secara garis besar program etos kerja role play ini berangkat dari sebuah konsep dasar bahwa setiap orang di tempat kerja harus memiliki keyakinan, kemauan, kerjasama, keahlian, dan disiplin untuk bisa meraih prestasi dan kinerja terbaik.


TUJUAN TRAINING

Secara umum, memotivasi audience untuk memiliki keyakinan, kemauan, kerjasama, keahlian, dan disiplin dalam semua aspek tugas dan tanggung jawab kerja. Secara khusus, mendorong semangat audience agar mau secara proaktif mengelola potensi diri sendiri untuk meraih prestasi dan berkontribusi secara optimal.


METODE TRAINING

Role Play Dan Motivasi On The Spot (Motivasi Langsung Di Lapangan)


MANFAAT TRAINING

1.Peserta akan belajar dari sisi filosofis dan praktis tentang nilai-nilai keyakinan, kemauan, disiplin, dan kerjasama.
2.Peserta akan belajar cara untuk membangun keahlian diri untuk pertumbuhan kualitas diri dan semangat kontribusi kepada semua kepentingan perusahaan.
3.Peserta akan belajar cara menjaga komitmen, inisiatif, gairah, keberanian, tanggung jawab, persahabatan, komunikasi, dan hubungan baik di tempat kerja.
4.Peserta akan belajar untuk bersikap proaktif dalam kerja sama dengan semua pihak yang berkepentingan terhadap pencapaian sasaran kerja.
5.Peserta akan mendapatkan tips dan trik untuk menuju hidup yang diperkaya dengan nilai-nilai positif.
6.Peserta dapat mendiskusikan persoalan dan tantangan kerja untuk mendapatkan inspirasi dan motivasi.


PROFILE PEMBICARA

Djajendra Adalah Praktisi, Penulis, Dan Pembicara Di Bidang Manajemen Korporasi. Tahun 1992 Sambil Bekerja Di Rabobank Indonesia, Djajendra Memulai Kariernya Sebagai Coach Yang Mengajar Di Berbagai Perusahaan Di Indonesia, Malaysia, Dan Singapore, Termasuk Sebagai Dosen Di STIE Perbanas -Jakarta. Sudah Banyak Audience Yang Pernah Mengikuti Pelatihan Djajendra. Dalam Setiap Sesi Pelatihan, Djajendra Selalu Fokus Untuk Memberikan Inspirasi, Motivasi, Wisdom, Success Secrets, Dan Pengetahuan.
Gaya Penyampaian Presentasi Djajendra Bersikap Profesional, Ramah, Perhatian, Dinamis, Energik, Terbuka, Hangat, Realistis, Menyenangkan, Berempati Tinggi, Bersahabat, Dan Membesarkan Hati Audience.
Standar Penyampaian Materi Presentasi Terfokus Kepada ”Best Practices” Dengan Nilai-Nilai Yang Terbuka Terhadap Ide-Ide Baru Yang Positif Dan Bermanfaat Buat Sukses Organisasi Dan Audience.
Seluruh Konsep Pelatihan Djajendra Terfokus Kepada Upaya Memotivasi Dan Membangun Mind Set Positif Dari Audience, Agar Audience Dapat Terinspirasi Untuk Meningkatkan Kualitas Berpikir Dan Bertindak Yang Lebih Efektif, Positif, Dan Cemerlang Di Tempat Kerja.
Karier Kerja Djajendra Adalah Sebagai Direktur Operasional Dan Marketing Bank Putra Multikarsa, Direktur Loka Adipura Exchange, Auditor Rabobank Indonesia, Assisten Manajer Bank Internasional Indonesia, Auditor Di Kantor Akuntan Publik Sudjendro, Sebagai Direktur Dan Komisaris Di Beberapa Perusahaan Lainnya. Pendidikan S1 Bidang Ekonomi Akuntansi Di Universitas Trisakti, Program MBA In Banking Di Nitro Institute Of Banking & Finance. CEO Advanced Executive Program Di Kellogg School Of Management Northwestern University, Amerika Serikat. Dan, Mengikuti Advance Banking Program Dari Barkeley University Di Hongkong.

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra