"Aktivitas Olahraga Memberikan Energi Kehidupan Yang Membuat Diri Saya Selalu Bersemangat." - Djajendra

OLAHRAGA MENGALIRKAN ENERGI KEHIDUPAN

"Aktivitas Olahraga Memberikan Energi Kehidupan Yang Membuat Diri Saya Selalu Bersemangat." - Djajendra

Bila dalam dua hari saja saya tidak berolahraga, maka tubuh seperti kehilangan energi kehidupan. Olahraga adalah aktivitas yang memberikan energi kehidupan buat tubuh dan jiwa. Saya menyukai banyak jenis olahraga dan selalu melakukan kombinasi untuk menghilangkan perasaan bosan dengan sejenis aktivitas. Berenang, basket, squash, gym, mendaki gunung, jalan di alam, jalan di hutan, golf, dan lain sebagainya selalu menjadi pilihan-pilihan saya dalam berolahraga. Olahraga yang rutin menjadi hal terbaik untuk membangun sistem metabolisme tubuh yang sehat, serta mampu memperlancar dan mengatur nutrisi ke dalam tubuh dengan baik.

Kegiatan olahraga menciptakan perasaan gembira dan senang. Setiap kali berolahraga pikiran dan perasaan menyatu dalam semangat untuk bersikap sportif dan jujur. Sebab, olahraga mengalirkan energi positif ke dalam tubuh. Semakin kita terlatih untuk bersikap lebih sportif dan jujur, maka diri kita akan semakin bahagia dan damai. Olahraga secara rutin yang dilakukan dengan sepenuh hati dalam perasaan gembira akan menghasilkan energi bahagia.

Olahraga adalah aktivitas terbaik untuk mengurangi berat badan. Bila Anda memiliki motivasi dan tekad yang kuat untuk menghancurkan semua lemak pengganggu di tubuh Anda, maka mulailah secara rutin dengan latihan-latihan cardio dan angkat beban. Bakarlah lemak Anda dengan berlari, bersepeda, berenang, angkat beban, dan olahraga permainan yang Anda sukai. Miliki mindset bahwa kelebihan lemak di tubuh Anda hanya bisa dikikis dengan aktivitas olahraga, bukan dengan obat-obatan ataupun melalui cara-cara non olahraga.

Sahabat terbaik dari aktivitas olahraga adalah air putih, dan air putih juga merupakan obat terbaik untuk kesehatan. Yakinkan diri Anda bahwa air putih akan meningkatkan daya tahan tubuh dan menjadikan tubuh Anda selalu sehat. Lalu, minumlah secara rutin air putih sesuai kebutuhan tubuh Anda. Dan pastikan bahwa air putih selalu memberikan energi positif ke jiwa raga Anda.

Makanlah makanan yang bisa membuat pikiran dan perasaan Anda bahagia. Apa pun boleh Anda makan, selama makanan itu menciptakan perasaan senang, sehat, damai, bahagia, dan gembira. Jangan menyiksa diri Anda dengan diet ketat, tapi manjakan diri Anda dengan makanan yang membuat tubuh, jiwa, dan pikiran Anda sehat dan bahagia. Lalu, berolahragalah secara rutin bersama perasaan senang Anda, dan yakinlah bahwa semua lemak yang mengganggu tubuh Anda pasti menjadi cair dan berubah menjadi makanan otot Anda.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com