"Sifat Baik Dan Tutur Kata Yang Mempengaruhi Pembeli Merupakan Modal Dasar Dalam Memaksimalkan Penjualan." - Djajendra

SELALU PASANG HATI POSITIF UNTUK MEMAHAMI PERSEPSI DAN LOGIKA BERPIKIR PELANGGAN.

"Sifat Baik Dan Tutur Kata Yang Mempengaruhi Pembeli Merupakan Modal Dasar Dalam Memaksimalkan Penjualan." - Djajendra

Menjadi penjual profesional sangatlah mudah, yaitu selalu pasang hati positif kepada pelanggan. Bila hati positif Anda mampu membangkitkan emosi belanja pembeli, maka apa pun yang Anda jual pasti laku dan diborong oleh pembeli.

Sebuah penjualan sangat tergantung kepada sikap baik dan kesiapan penjual, untuk meyakinkan pembeli tentang pentingnya pembelian yang sedang dilakukan.

Berjualan adalah sebuah profesi yang lahir dari kebiasaan berinteraksi secara baik dengan orang lain. Seorang penjual tidaklah harus sekolah setinggi-tingginya, tapi harus mampu berkomunikasi dan berhubungan baik dengan orang lain dengan sepintar-pintarnya, melalui produk atau jasa yang berkualitas baik.

Sifat baik dan tutur kata yang mempengaruhi pembeli merupakan modal dasar dalam memaksimalkan penjualan.

Seorang penjual yang kreatif selalu memiliki kemampuan dan pengetahuan tentang marketing, dan saya tidak tahu dari mana mereka mendapatkannya. Padahal diantara mereka ada yang tidak pernah membaca buku marketing, dan tidak belajar di sekolah marketing. Dan saya percaya, sikap baik mereka melalui kekuatan empati telah mampu menghubungkan mereka ke dalam pikiran dan perasaan pasar, sehingga mereka menjadi sangat cerdas marketing.

Ada seorang teman yang sejak kecil telah dilibatkan oleh orang tuanya untuk membantu usaha dagang mereka. Untuk urusan sekolah, teman saya ini tidak berhasil, dia hanya bersekolah sampai dengan kelas lima sekolah dasar. Tetapi, untuk urusan berjualan, dia sangat luar biasa.Dia sangat mampu meyakinkan orang lain untuk membeli produk-produk yang dia jual.

Dalam usia tujuh belas tahun, dia telah memiliki beberapa usaha dengan omset penjualan yang sangat luar biasa. Saya bertanya tentang kesuksesan dia, dan dia pun tidak mengerti kenapa dia bisa memiliki usaha dan kekayaan berlimpah pada usia muda.

Menurut dia, dia hanya melayani pembeli dan para pelanggannya dengan hati positif. Berpikir positif dan memiliki empati yang kuat untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggannya.

Seorang penjual besar lahir karena para pembeli merasa nyaman saat berhubungan untuk sebuah pembelian dengan si penjual. Pembeli tertarik kepada penjual karena penjual berjualan dengan integritas yang tinggi dalam kekuatan empati dan sikap baik.

Ilmu pengetahuan yang paling penting dalam menjual adalah memahami perasaan dan pikiran pasar. Perasaan dan pikiran pasar terbentuk dari persepsi dan logika berpikir para pembeli.

Oleh karena itu, bila Anda berminat untuk menjadi seorang penjual yang sukses, pahami persepsi dan logika berpikir dari pasar yang Anda tekuni.

DJAJENDRA

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra