Menuju 2011 Kepada Level Kehidupan Yang Lebih Berkualitas



Menuju 2011 Kepada Level Kehidupan Yang Lebih Berkualitas

" Tahun 2010 Akan Membuat Laporan Kehidupan Kepada Tahun 2011, Mereka Saling Terhubung Untuk Mengantar Energi Kehidupan Masa Lalu Kepada Masa Baru." - Djajendra

Hari demi hari berlalu dengan sangat cepat untuk memunculkan tahun baru di hari esok. Hari ini saya melihat tahun 2011 sedang bersiap-siap untuk membawa kita semua kepada semua hal yang kita inginkan. Tahun 2011 akan menjadi waktu baru; waktu yang menyiapkan dirinya untuk kita gunakan secara efektif dan produktif buat kesejahteraan, kebahagiaan, dan kesehatan kita semua.

Hari ini pasti akan menjadi sejarah masa lalu, sejarah kehidupan di tahun 2010. Sejarah kehidupan akan berfungsi sebagai cermin untuk mengevaluasi tentang diri kita. Sikap dan perilaku di tahun 2010 akan menjadi modal awal untuk perjalanan kehidupan di tahun 2011. Apa pun yang Anda tanam di sepanjang tahun 2010 akan menghasilkan sesuatu di tahun 2011. Bila Anda menanam banyak nilai-nilai kehidupan positif di tahun 2010, Anda pasti memetik hasil yang luar biasa positif di tahun 2011.

Waktu tidak pernah terputus, tapi saling menyambung dan memberikan energi dari masa lalu. Tahun 2010 akan memberikan semua energi kita kepada tahun 2011. Tahun 2011 akan menerima semua energi masa lalu kita sebagai modal perjalanan kita bersama tahun 2011. Kehidupan tidak pernah terputus, dia terus saling menyambung dari satu waktu ke waktu yang berikutnya. Kita semua berkehidupan dan berpetualang bersama kecepatan waktu. setiap waktu hanya membatasi dirinya sepanjang dua belas bulan, dan setelahnya waktu itu menjadi sejarah kehidupan kita, menjadi masa lalu kita, tapi dia tetap mempengaruhi perjalanan kita bersama waktu baru kita.

Hari ini sebaiknya kita merenungkan kembali tentang diri kita. Kita berbicara kembali kepada suara hati kita. Kita evaluasi kembali tentang semua emosi, motivasi, perilaku, sikap, dan mind set kehidupan kita. Apakah semua yang kita kerjakan di dalam keseharian kehidupan kita sudah sesuai dengan harapan kehidupan kita? Apakah kita telah mendapatkan semua hal yang kita inginkan di dalam kehidupan kita? Bila belum, pasti ada kesalahan di dalam perasaan, pikiran, dan perilaku kita. Kita adalah apa yang kita pikirkan, apa yang kita rasakan, dan apa yang kita lakukan. Artinya, semua yang kita harapkan tersebut pasti bisa menjadi kenyataan, asal kita mampu secara konsisten menjalani keyakinan kita tersebut secara jujur dalam integritas diri yang tepat sasaran.

Selamat tahun baru 2011 semoga kita semua menjadi lebih sehat, lebih bahagia, lebih sejahtera, dan lebih menikmati kehidupan.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra