"Hanya Batin Yang Indah Yang Mampu Menciptakan Kebahagiaan Dan Kedamaian Di Kehidupan." - Djajendra


Pengetahuan Untuk Kehidupan Batin Yang Indah

"Hanya Batin Yang Indah Yang Mampu Menciptakan Kebahagiaan Dan Kedamaian Di Kehidupan." - Djajendra

Pada umumnya orang-orang lebih suka menghabiskan sebagian besar dari waktu kehidupannya untuk mencari uang, kekayaan, dan keindahan penampilan fisik. Jarang sekali ada orang yang mau berjuang untuk kehidupan batin yang indah. Padahal kehidupan batin yang indah akan menempatkan seseorang pada level tertinggi kehidupan.

Kehidupan batin yang indah akan selalu indah di setiap keadaan dan situasi kehidupan. Keindahan batin tidak saja di dalam keberkecukupan, tidak saja di dalam kekurangan, tapi di dalam perasaan syukur dan beruntung, dan mampu mengabdikan semua potensi diri untuk kebaikan dan cinta.

Untuk memiliki kehidupan batin yang indah, maka Anda harus mencari sebanyak-banyaknya pengetahuan untuk kehidupan batin yang indah. Semakin tulus dan ikhlas Anda berjuang demi mendapatkan sebutir pengetahuan untuk kehidupan batin yang indah, maka langkah demi langkah Anda akan menuju ke puncak kehidupan tertinggi, dan menjadi energi positif, energi kebaikan, untuk kehidupan yang lebih besar.

Setiap orang sesungguhnya mampu menjalani kehidupan bersama batin yang indah. Tetapi, di dalam kehidupan sehari-hari, di dunia yang penuh dengan pengetahuan praktis untuk melayani kebutuhan ego dan nafsu, sebagian besar di antara kita telah menjalani kehidupan dengan cara melupakan kekayaan batin, dengan hanya fokus untuk melayani ego diri dalam kompetisi kehidupan.

Saat kekayaan batin Anda berlimpah, maka secara otomatis ego dan nafsu Anda akan tunduk kepada sifat baik dan cinta. Semakin kaya batin Anda dengan pengetahuan tentang kebaikan dan cinta, maka semakin ego dan nafsu Anda akan mengabdi kepada batin Anda yang indah.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra