"Hanya Anda Sendiri Yang Bisa Menguasai Diri Anda Untuk Diarahkan Kearah Sukses, Bukan Oleh Orang Lain." - Djajendra

MAMPU MENGUASAI DIRI

"Hanya Anda Sendiri Yang Bisa Menguasai Diri Anda Untuk Diarahkan Kearah Sukses, Bukan Oleh Orang Lain." - Djajendra

Kehidupan akan selalu melalui peristiwa-peristiwa yang menyenangkan dan yang tidak menyenangkan. Bila Anda mampu menguasai diri dengan penuh percaya diri, Anda akan menjadi lebih tenang dan lebih bijak dalam melihat setiap peristiwa kehidupan Anda. Anda harus menguasai diri untuk memastikan bahwa emosi Anda mampu menguasai dan mengatasi semua peristiwa dan kejadian dengan sikap positif.

Penguasaan terhadap diri sendiri merupakan sebuah keadaan yang sangat penting untuk bisa mendorong diri menjadi lebih fokus kepada pekerjaan yang sedang diperjuangkan. Bila diri tidak dikuasai dan diarahkan kepada sebuah tugas dan tanggung jawab, maka diri akan menjalani kehidupan tanpa arah dan tujuan. Setiap kemenangan di dalam kehidupan dihasilkan oleh penguasaan terhadap diri sendiri yang sempurna. Anda yang gagal menguasai diri Anda akan gagal juga dalam meraih hasil terbaik di setiap perjuangan dan pekerjaan Anda.

Penguasaan terhadap diri sendiri dapat dimulai dari sikap jujur dan sikap berani untuk menghadapi setiap tantangan kehidupan. Bila Anda sudah mampu melihat semua keadaan dan peristiwa kehidupan Anda melalui perasaan cinta , maka secara otomatis Anda mampu menguasai diri Anda terhadap hal apa pun. Cinta merupakan kata kunci untuk memampukan diri Anda menguasai semua peristiwa dan kejadian yang dialami.

Perasaan takut dan perasaan gentar terhadap sebuah keadaan sering sekali bisa membuat diri menjadi panik dan kehilangan konsentrasi. Kemampuan untuk menguasai diri sendiri merupakan dasar untuk menghilangkan keadaan panik tersebut. Oleh karena itu, pastikan sifat jujur dan sifat berani Anda bisa menyatu di dalam kekuatan cinta Anda kepada semua peristiwa dan kejadian kehidupan Anda. Sifat jujur terhadap diri sendiri akan menghasilkan risiko yang sangat rendah di dalam kehidupan Anda. Sifat berani akan menjadikan Anda lebih proaktif terhadap setiap keadaan. Kekuatan cinta akan membuat Anda mampu melihat setiap keadaan dari sikap positif dan empati yang kuat. Selama Anda tidak gentar kepada kehidupan dan siap melayani kehidupan dengan segala kebaikan, Anda pasti selalu mampu menguasai diri Anda dengan sempurna.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra