"Di Saat Anda Mengeluh, Anda Sedang Membawa Diri Anda Kepada Ketidakbahagiaan." - DJAJENDRA


AREA BEBAS KELUHAN

"Di Saat Anda Mengeluh, Anda Sedang Membawa Diri Anda Kepada Ketidakbahagiaan. Berhentilah Mengeluh Dan Temukan Cara Untuk Bersyukur Dalam Kebahagiaan." - Djajendra

Mengeluh adalah tanda tidak mampu. Orang-orang yang suka mengeluh sesungguhnya adalah orang-orang yang tidak mampu dan tidak yakin kepada kehebatan kualitas dirinya. Orang-orang yang suka mengeluh sesungguhnya adalah mereka-mereka yang menebar energi negatif dan merusak energi bahagia di area tempat dia mengeluh.

Bila Anda seorang pengeluh, berhentilah segera, sebab Anda hanya menebar energi pesimistis yang negatif kepada diri sendiri dan orang lain. Bila orang-orang di lingkungan kerja dan di lingkungan kehidupan pribadi Anda suka mengeluh, beritahu mereka bahwa sifat mengeluh hanya akan membawa keadaan semakin memburuk, bukan semakin membaik.

Jon Gordon di dalam bukunya The No Complaining Rule menjelaskan tentang lima hal yang bisa dilakukan selain mengeluh.Yaitu: perasaan bersyukur, memuji orang lain, berfokus pada kesuksesan, melepaskan, berdoa dan merenung. Saya menyarankan kepada Anda untuk membaca buku Jon Gordon, agar Anda bisa mendapatkan wawasan yang lebih luas dalam upaya membebaskan diri Anda dan lingkungan Anda dari energi mengeluh.
Sifat mengeluh akan mendatangkan semakin banyak persoalan ke dalam kehidupan Anda.

Bila Anda masih terus mengeluh berarti Anda masih memikirkan hal-hal yang tidak Anda inginkan di dalam kehidupan Anda. Sifat mengeluh hanya akan membawa Anda kepada stress dan depresi. Sifat mengeluh hanya akan mengurangi daya tahan diri Anda untuk berjuang merebut keberhasilan yang lebih tinggi. Sifat mengeluh hanya akan membuat Anda tidak berdaya, sebab, diri Anda dikuasai oleh keraguan dan ketakutan yang membonsai potensi sukses Anda. Berhentilah mengeluh sebelum keluhan-keluhan Anda itu mendatangkan hal-hal yang tidak Anda inginkan ke dalam kehidupan Anda.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra