Kualitas Layanan Ditentukan Senyuman Tulus

"Senyuman Tulus Bersama Bahasa Tubuh Yang Rendah Hati Dalam Keikhlasan Hati Untuk Melayani, Menciptakan Hasil Pelayanan Yang Luar Biasa Dan Sangat Menyentuh Hati." - Djajendra

Kemanapun saya pergi, saya suka memperhatikan cara orang-orang melayani orang lain. Sebab, saya berkeyakinan bahwa pelayanan yang baik akan menciptakan energi baik, dan akan membuat hati setiap orang tenang dan damai.

Kabar baik yang saya temukan dalam setiap perjalanan saya adalah bahwa semakin hari semakin timbul kesadaran dari dunia bisnis Indonesia untuk memberikan pelayanan unggul yang berkualitas. Tidak hanya sektor formal yang menawarkan pelayanan berkualitas, tapi juga sektor non formal mulai merasa pelayanan berkualitas sebagai sesuatu hal yang sangat penting untuk memajukan usaha mereka.

Sebaik apa pun teknologi dan infrastruktur pelayanan, tapi tanpa sikap baik dan tanpa senyum tulus, sepertinya semua pelayanan menjadi tidak berkualitas. Saya melihat bahwa layanan yang luar biasa muncul dari sikap dan perilaku baik pelayan pelanggan. Senyuman tulus bersama bahasa tubuh yang rendah hati dalam keikhlasan hati untuk melayani, menciptakan hasil pelayanan yang luar biasa dan sangat menyentuh hati.

Di saat para pelayan pelanggan memperlakukan pelanggannya dengan segala sifat baik, maka akan muncul interaksi positif yang luar biasa baik. Sehingga semua orang akan mendapatkan energi baik untuk bisa memperlakukan satu sama lain dengan sifat dan perilaku baik.

Siapapun itu pelanggan Anda, Anda pantas memperlakukan semua pelanggan Anda dengan pelayanan berkualitas bintang lima. Jangan pernah membeda-bedakan pelayanan berdasarkan isi kantong, tapi berikan senyuman dan pelayanan terbaik untuk semua pelanggan tanpa melihat asal usul dan latar belakang.

Keberhasilan yang luar biasa selalu berawal dari pelayanan yang luar biasa. Bila Anda memperlakukan pelanggan dengan layanan yang luar biasa, pelanggan akan merasa bahagia dan selalu merasa senang untuk membeli barang atau jasa dari Anda.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra