informasi bermula dari sebuah data kecil

SUMBER INFORMASI

"Katakana Padaku, Dan Aku Akan Melupakannya. Tunjukkan Padaku, Dan Aku Mungkin Akan Mengingatnya. Biarkan Aku Melakukannya, Maka Aku Akan Bisa." - Laotse

Semua informasi bermula dari sebuah data kecil. Data kecil yang kemudian diolah oleh para Analis dan Pakar untuk disajikan dalam bentuk informasi praktis yang siap pakai. Di samping itu, pengalaman dan intuisi seseorang juga dapat menjadi informasi yang berguna untuk membantu kehidupan. Informasi juga bisa didapatkan dari realitas kehidupan yang ada.

Sebuah informasi yang sama bisa ditafsirkan secara berbeda oleh pribadi atau pun kelompok. Hal ini disebabkan oleh logika berpikir, persepsi, keyakinan, kepercayaan, asumsi, atau pun kepentingan yang selalu berbeda antara satu pribadi dengan pribadi yang lain, atau antara satu kelompok dengan kelompok yang lain.

Informasi yang benar dan tepat akan sangat membantu perencanaan bisnis. Informasi yang benar dan tepat akan sangat membantu pengorganisasian atas semua aspek kerja organisasi, bisnis, sumber daya modal dan manusia. Informasi yang benar dan tepat akan sangat membantu sistem pengawasan atas semua aspek organisasi, bisnis, modal, dan manusia. Informasi yang benar dan tepat akan membantu kekuatan kepemimpinan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Informasi yang benar dan tepat akan membantu manajemen dan kepemimpinan dalam mengambil keputusan yang penting dan strategis.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra