Ikhlas Tulus Sabar

Ikhlas Tulus Sabar

"Setiap Orang Pasti Memiliki Niat Untuk Kehidupan Yang Berkualitas. Selama Semua Niat Tersebut Dilakukan Dalam Pengabdian Untuk Kebaikan, Maka Hasil Akhirnya Akan Tampak Luar Biasa." - Djajendra

Setiap orang membutuhkan tiga kekuatan untuk membuat dirinya hidup dalam keseimbangan dan kepastian arah menuju visi. Ketiga kekuatan tersebut adalah kekuatan ikhlas, kekuatan tulus, dan kekuatan sabar.

Kekuatan ikhlas dibutuhkan karena kehidupan kadang-kadang menghasilkan realitas yang mungkin tidak sesuai dengan rencana, mimpi, harapan, dan keinginan. Bila di dalam diri ada energi ikhlas terhadap realitas negatif, maka kekuatan ikhlas tersebut akan mendorong semangat dan gairah untuk memperbaiki realitas negatif dan mengarahkannya ke arah realitas yang diharapkan. Artinya, energi ikhlas akan menjadikan diri lebih tegar untuk memperjuangkan semua harapan dan impian, walaupun ada kegagalan dalam prosesnya.

Kekuatan tulus dibutuhkan karena kehidupan selalu memiliki hukum-hukumnya sendiri; yaitu: di saat semua perbuatan dan kontribusi kepada kehidupan dilakukan secara tulus, tanpa pamrih, dan penuh pengabdian; maka kehidupan akan memberikan kemudahan untuk mencapai semua yang diinginkan. Apa yang Anda tabur akan Anda tuai kembali. Bila Anda menabur kebaikan Anda akan menuai kebaikan. Oleh karena itu, diperlukan kekuatan tulus untuk membuat Anda mampu menarik semua kebaikan ke dalam diri Anda.

Kekuatan sabar dibutuhkan karena pikiran dan perasaan sangat sensitif terhadap berbagai realitas, impian, harapan, dan perjuangan. Di saat realitas, impian, harapan, dan perjuangan tidak sesuai dengan pikiran dan perasaan; maka pikiran dan perasaan akan memunculkan emosi panik, emosi yang mengacaukan konsentrasi diri, emosi yang membuat diri dalam konflik batin. Kekuatan sabar memerlukan keseimbangan pikiran dan perasaan positif dalam menghadapi semua situasi dan kondisi kehidupan.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra