Cinta Merupakan Sebuah Kekuatan Spiritual Yang Bekerja Dengan Caranya Sendiri Untuk Mengembalikan Cinta Yang Kita Berikan Dengan Berlipat Kali

Memberikan Cinta Dan Menuai Sukses

"Cinta Merupakan Sebuah Kekuatan Spiritual Yang Bekerja Dengan Caranya Sendiri Untuk Mengembalikan Cinta Yang Kita Berikan Dengan Berlipat Kali.” - Djajendra

Cinta adalah sebuah nilai kehidupan yang sangat luar biasa. Di saat saya mampu mencintai pekerjaan saya dengan sepenuh hati, pekerjaan saya selalu menghadirkan kejutan-kejutan sukses yang luar biasa. Di saat saya mampu mencintai permainan olah raga saya, permainan tersebut memberikan kemenangan – kemenangan yang membahagiakan perasaan saya. Di saat saya merasakan cinta dari semua orang – orang yang tidak saya kenal di sebuah tempat asing, saya mendapatkan kebaikan dari orang-orang tersebut. Cinta dapat diterapkan dalam semua aspek kehidupan untuk mendapatkan lebih banyak sukses. Cinta merupakan sebuah kekuatan spiritual yang bekerja dengan caranya sendiri untuk mengembalikan cinta yang kita berikan dengan berlipat kali.

Pagi tadi saya bermain squash dengan seorang pemain profesional. Walaupun secara usia dan prekwensi bertanding, saya bukan tandingan si profesional tersebut, tapi semangat dan cinta saya pada permainan tersebut membuat saya bisa meraih point demi point untuk mencatatkan kemenangan. Cara saya sangat sederhana, saya tidak ngotot untuk menang, saya tidak ngotot untuk mengalahkan lawan main saya, tapi saya hanya bermain dengan hati demi kesenangan perasaan saya. Saya hanya menikmati permainan saya dan selalu menjaga langkah-langkah kaki saya tepat pada pusat permainan. Saya memegang kuat Raket Squash saya dan selalu merasa siap untuk menerima dan mengembalikan bola melalui perasaan senang saya.

Cinta berarti melakukan sesuatu hal dari perasaan yang paling menyenangkan. Perasaan – perasaan senang yang kita bangun setiap detik dari setiap hari kehidupan kita, akan menjadi energi yang sangat kuat untuk memberikan kebahagiaan dan kesenangan kepada diri kita.

Apa pun yang ingin Anda lakukan bila dilakukan melalui perasaan senang, tulus, ikhlas, bahagia, dan penuh pengabdian; maka kesuksesan pasti akan menjadi milik Anda.

Saya selalu mengamati cara kerja nilai-nilai kehidupan positif, khususnya nilai cinta. Nilai cinta yang bila mampu dipraktikkan dengan penuh pengabdian, tanpa pamrih, tanpa ngotot, tanpa ambisi, tanpa keinginan; maka nilai cinta itu akan bekerja sendiri dan menghadirkan jutaan sukses, cinta, dan kebahagiaan ke dalam diri kita.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra