"Anda Mungkin Sedang Menjalani Kehidupan Dalam Kompetisi Yang Ketat, Jadikan Kompetitor Anda Sebagai Guru Termulia Anda." - Djajendra

BERPIKIR POSITIF BERPRASANGKA BAIK

"Anda Mungkin Sedang Menjalani Kehidupan Dalam Kompetisi Yang Ketat, Jadikan Kompetitor Anda Sebagai Guru Termulia Anda." - Djajendra

Hari ini mungkin kompetitor Anda sedang lebih unggul dari Anda berkat rencana berkualitas dan kerja keras di masa-masa lalu. Bila Anda mampu melihat ketertinggalan Anda dari kompetitor Anda, dari pikiran positif dan prasangka baik, dan mulai bekerja keras dengan cara-cara terhormat untuk memenangkan kompetisi, maka Anda pasti mampu mencapai sasaran tertinggi Anda dengan gol yang indah. Dan, Anda pasti mampu memimpin kompetisi sampai akhir laga kehidupan Anda.

Ketika Anda mampu berpikir positif dalam hal apa pun; ketika Anda mampu berprasangka baik terhadap hal apa pun, maka Anda akan merasa bahagia dengan semua hasil yang Anda capai. Semakin positif diri Anda, semakin banyak peluang hebat akan menjadi milik Anda, dan Anda sangat berpeluang untuk menjalani hari-hari Anda dengan kemenangan.

Orang – orang yang menjalani kehidupan dengan pikiran negatif dan prasangka buruk, sesungguhnya mereka sedang membangun rumah penderitaan untuk dirinya sendiri. Semua pikiran negatif dan prasangka buruk mereka akan menjadikan mereka berenergi pesimistis dan selalu merasa tertinggal oleh hal apa pun, selalu merasa hidup dalam ketidakadilan, selalu merasa kurang beruntung dalam kehidupannya, dan selalu merasa orang lain menggagalkan kemajuannya. Di sepanjang kehidupan mereka, mereka selalu merasa sudah kalah dengan kehidupannya. Mereka akan membangun tembok untuk menutupi cahaya positif, dan lebih suka masuk ke dalam kegelapan kehidupan bersama cahaya negatif.

Bila Anda memiliki kekuatan untuk mengubah pikiran negatif menjadi pikiran positif, mengubah prasangka buruk menjadi prasangka baik, maka Anda selalu akan lebih unggul dari permainan kehidupan, Anda pasti akan memiliki tekad dan gairah untuk selalu berjuang lebih keras untuk mengatasi kekurangan dan ketertinggalan diri Anda dalam kompetisi kehidupan.

Anda yang berpikir positif dan berprasangka baik akan menjalani kompetisi kehidupan Anda dengan bermain sportif dan terhormat. Anda akan memiliki karakter untuk berjuang menghadapi semua kompetisi kehidupan Anda dengan kualitas diri Anda yang luar biasa, yang selalu Anda siapkan untuk kemenangan.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra