"Rendah Hati Berarti Memiliki Kualitas Diri Yang Unggul Dan Mampu Menghormati Nilai-Nilai Kehidupan Orang Lain." - Djajendra

Rendah Hati

"Rendah Hati Berarti Memiliki Kualitas Diri Yang Unggul Dan Mampu Menghormati Nilai-Nilai Kehidupan Orang Lain." - Djajendra

Kerendahan hati bukanlah sebuah kelemahan tapi merupakan sebuah kekuatan yang bisa menyelesaikan semua hambatan, konflik, dan perbedaan melalui dialog yang persuasif.

Ciri-ciri orang yang rendah hati adalah mereka yang terus berupaya untuk berpikir dan bersikap positif; mereka yang tidak pernah berhenti untuk memperluas wawasan dan pengetahuan baru; mereka yang sangat memahami kelebihan dan keragaman orang lain; dan mereka yang selalu proaktif untuk mengikuti perubahan dengan inovasi-inovasi cerdasnya.

Orang yang rendah hati selalu mempersiapkan kualitas dirinya untuk dapat melayani kehidupan dengan lebih baik. Mereka tidak akan menyombongkan diri mereka dengan pengetahuan yang dimiliki, tapi mereka akan selalu belajar untuk memberikan yang terbaik kepada diri mereka dan orang lain.

Orang – orang dengan kerendahan hati biasanya memiliki kepercayaan diri dan kesadaran diri untuk mengakui nilai-nilai kehidupan orang lain tanpa merasa terancam. Dan mereka juga memiliki karakter diri yang sangat kuat, tegas, jujur, berani, dan bertanggung jawab.

Kualitas rendah hati adalah kualitas yang sangat diperlukan dalam membangun integritasi diri. Artinya, orang yang rendah hati pasti bersedia untuk mengakui kesalahan dan selalu siap memikul tanggung jawab atas kesalahan yang dia dibuat. Oleh sebab itu, sifat rendah hati merupakan fondasi yang paling diperlukan untuk membangun integritas diri.

Kerendahan hati Anda akan membuat Anda mampu untuk memimpin setiap situasi dan kondisi dengan tenang dan efektif. Kerendahan hati Anda akan mampu menghapus ego dan emosi negatif Anda. Kerendahan hati Anda akan mampu membawa Anda untuk melihat realitas dengan jujur dan benar. Kerendahan hati Anda akan mampu menjadikan Anda sebagai seorang pembelajar sejati yang mau mendengarkan semua kebutuhan dan kepentingan orang lain. Kerendahan hati Anda akan membawa Anda menjadi pribadi yang mencair dalam semua kepentingan dan keadaan.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra