"Perasaan Takut Anda Akan Menghilangkan Kekuatan Kepercayaan Diri Anda." – Djajendra

PERCAYA DIRI

"Perasaan Takut Anda Akan Menghilangkan Kekuatan Kepercayaan Diri Anda." – Djajendra

Salah satu sifat alami manusia adalah sulit keluar dari zona kenyamanan dan sangat takut dengan perubahan. Perasaan takut ini akan menurunkan kualitas percaya diri. Hal ini akan berdampak besar pada setiap upaya untuk memperbaiki kualitas kehidupan dengan cara-cara yang lebih kreatif dan inovatif.

Rencana – rencana besar dan mimpi – mimpi besar selalu kalah oleh keraguan, ketakutan, dan kurang percaya diri. Bila keraguan, ketakutan, dan kurang percaya diri menguasai diri Anda, maka Anda akan terhambat untuk mencapai hasil akhir dari yang Anda inginkan. Membiarkan diri Anda dalam ketakutan dan ketidakpercayaan diri hanya akan menjauhkan Anda dari setiap perjuangan untuk mengejar apa yang Anda inginkan dalam hidup Anda.

Sifat kurang percaya diri akan menggiring Anda ke dalam penderitaan batin. Anda mungkin menyadari kemampuan Anda tapi mental Anda membatasinya dengan perasaan ragu dan takut. Anda berpotensi melumpuhkan semua potensi sukses Anda dengan perasaan kurang percaya diri untuk mengambil tindakan buat perubahan.

Kemampuan Anda untuk percaya diri akan menjadi energi sukses dan sekaligus akan menghapus perasaan ragu dan takut dari batin terdalam Anda. Anda yang percaya diri akan memiliki kekuatan mental untuk menaklukkan semua rintangan yang menghalangi Anda menuju puncak sukses. Anda yang percaya diri mampu membuat ketakutan menjadi takut mendekati diri Anda. Anda yang percaya diri hanya butuh energi, kecerdasan, ketegasan, dan integritas untuk bisa sampai pada tujuan hidup Anda. Anda yang percaya diri harus bersikap rendah hati, tapi tidak rendah diri.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra