"Manajer Yang Baik Adalah Manajer Yang Fokus Pada Proses Kerja Yang Ekselen Dan Pada Hasil Akhir Yang Super Ekselen." – Djajendra

Cara Manajer Mengembangkan Bakat Dan Karir Karyawan

"Manajer Yang Baik Adalah Manajer Yang Fokus Pada Proses Kerja Yang Ekselen Dan Pada Hasil Akhir Yang Super Ekselen." – Djajendra

Manajer yang baik tidak hanya akan memikirkan dirinya sendiri, tapi dengan perasaan peduli akan mengelola bakat para karyawan dan membangun karir karyawan menuju puncak prestasi. Termasuk, membangun hubungan kerja secara profesional dengan setiap karyawan untuk menciptakan keharmonisan dan kinerja di tempat kerja.

Manajer yang baik adalah manajer yang fokus pada proses kerja yang ekselen dan pada hasil akhir yang super ekselen.

Manajer yang baik sangat paham bahwa bakat yang hebat dengan kecerdasan emosional yang konsisten akan menciptakan pribadi-pribadi unggul untuk menghasilkan kinerja organisasi yang luar biasa.

Manajer yang baik secara disiplin selalu memberikan motivasi dan pencerahan kepada para karyawan melalui keteladanan dirinya. Sebagai manajer dia akan mengendalikan dirinya sendiri dengan sempurna, lalu mendorong setiap karyawan untuk dapat memperbaiki kualitas dan kompetensi diri secara terus-menerus.

Manajer yang baik akan selalu mengingatkan para karyawan untuk membangun keseimbangan dalam diri masing-masing. Sebab, keseimbangan diri yang solid akan menjadikan karyawan lebih tenang, lebih bertanggung jawab, serta lebih bahagia bersama perusahaan dan pekerjaan.

Manajer yang baik pasti memperlihatkan sikap, perilaku, dan kebiasaan untuk peduli kepada masa depan para karyawan. Dia selalu meningkatkan kemampuan kepemimpinannya untuk dapat mengarahkan para karyawan kepada arah yang sesuai sasaran dan target akhir.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra