“Krisis Merupakan Pengujian Terhadap Keberanian Seseorang Untuk Melakukan Hal-Hal Terbaik Dalam Situasi Yang Tidak Menguntungkan.” - Djajendra

KRISIS

"Krisis Merupakan Pengujian Terhadap Keberanian Seseorang Untuk Melakukan Hal-Hal Terbaik Dalam Situasi Yang Tidak Menguntungkan." - Djajendra

Kehidupan selalu akan menguji daya tahan manusia melalui krisis. Krisis bisa muncul dalam berbagai wujud di berbagai aspek kehidupan. Krisis ekonomi, krisis keuangan, krisis bisnis, krisis organisasi, krisis manajemen, krisis kepemimpinan, krisis rumah tangga, krisis kesehatan, krisis kepercayaan diri, krisis integritas, krisis keamanan, dan berbagai macam krisis lainnya dapat hadir dalam kehidupan siapa pun. Krisis merupakan pengujian terhadap keberanian seseorang untuk melakukan hal-hal terbaik dalam situasi yang tidak menguntungkan.

Krisis harus dihadapi dan diatasi dengan kemampuan untuk memfungsikan kembali semua hal yang tidak benar menjadi benar, agar semua potensi gagal bisa dirubah menjadi potensi sukses. Pengetahuan untuk menghadapi krisis haruslah dikembangkan sejak dini di semua aspek kehidupan, agar di saat krisis menyerang, Anda sudah siap dengan berbagai skenario dan strategi, yang siap memenangkan diri Anda dari pertarungan Anda dengan krisis.

Krisis berpotensi menjadi awal menuju kesuksesan di level yang lebih tinggi atau juga berpotensi menjadi awal menuju kegagalan dan kemunduran permanen dalam kehidupan. Oleh karena itu, krisis harus dihadapi dengan kualitas diri yang solid dan tangguh untuk memenangkan diri dari ancaman krisis. Hadapi krisis dengan tenang dan sabar, miliki semangat pantang menyerah untuk menaklukkan krisis, walau itu perlu waktu yang bertahun-tahun.

Krisis harus dijadikan sebagai pelajaran untuk menata kehidupan yang lebih berkualitas dan yang lebih berintegritas kepada potensi diri. Gunakan setiap detik dari waktu Anda untuk belajar menjadi lebih tenang, lebih percaya diri, lebih sabar, lebih tegar, dan lebih optimistis untuk memenangkan diri Anda dari serangan krisis. Pastikan Anda mampu berpikir, menganalisis, dan memutuskan semua tantangan krisis dengan tenang dan penuh percaya diri dalam tanggung jawab untuk menuju sukses.

Selama masa krisis, Anda harus menunjukkan kepada diri sendiri dan orang lain bahwa Anda adalah pejuang kehidupan yang tangguh, yang tidak pernah gentar oleh krisis, dan yang kokoh tak tergoncangkan oleh badai krisis. Anda yang mampu memenangkan diri Anda dari ancaman krisis, kelak akan mendapatkan pengalaman hidup yang akan memperkaya kualitas diri Anda.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra