Keberhasilan Anda sangat tergantung kepada apa yang Anda kontribusikan kepada kehidupan

HUKUM KONTRIBUSI

"Bila Anda Menyiapkan Diri Untuk Berkontribusi Secara Ikhlas, Tulus, Dan Penuh Pengabdian; Maka Energi Kontribusi Akan Membawa Anda Pada Keberhasilan Luar Biasa." – Djajendra

Keberhasilan Anda sangat tergantung kepada apa yang Anda kontribusikan kepada kehidupan. Bila Anda bekerja keras, tekun, disiplin, dan bersikap totalitas dalam mengoptimalkan potensi sukses Anda; maka potensi sukses Anda akan bersinar cemerlang untuk membalas semua kebaikan Anda kepadanya. Setiap kontribusi Anda kepada kehidupan akan dikembalikan kepada Anda dalam jumlah yang jauh lebih banyak dari yang Anda berikan.

Hukum Kontribusi sama seperti Hukum Menabur dan Menuai. Di mana, Anda akan menuai sebanyak mungkin akibat dari menabur sesuatu. Oleh karena itu, pastikan bahwa Anda selalu menabur hal-hal yang bersifat kebaikan, agar Anda bisa menuai sebanyak mungkin keberuntungan untuk kehidupan Anda. Jangan pernah menabur hal-hal negatif, nanti Anda hanya akan menuai ketidakberuntungan dalam banyak hal di kehidupan Anda.

Hukum Kontribusi merupakan hukum yang bersifat rutinitas dan totalitas. Artinya, Anda harus berkontribusi secara rutin dan total terhadap pekerjaan dan kehidupan Anda dengan penuh integritas, penuh tanggung jawab, penuh pengabdian, dan penuh disiplin. Anda harus mencintai, menyukai, dan menjiwai semua kontribusi Anda. Anda harus meningkatkan kualitas kontribusi Anda dari hari ke hari, dan mampu meningkatkan nilai kontribusi Anda secara terus-menerus. Anda tidak boleh menghentikan kontribusi Anda di sepanjang kehidupan Anda terhadap hal-hal yang Anda perjuangkan dan impikan.

Hukum Kontribusi membutuhkan sikap mental yang selalu mampu merasakan kebahagiaan dan kepuasan di saat memberikan kontribusi. Hukum Kontribusi memerlukan kekuatan kreatifitas, inovasi, ide-ide kesuksesan, pemikiran-pemikiran positif, visi yang optimistis, dan kemampuan untuk melihat semua pengalaman dari sudut pandang positif.

Hukum Kontribusi merupakan fondasi untuk meraih sebanyak mungkin kesuksesan dari semua impian dan cita-cita yang Anda miliki. Berikanlah sebanyak mungkin kepada kehidupan dan jangan menuntut terlalu banyak kepada kehidupan.
Kesuksesan besar selalu akan datang untuk Anda yang mau memberikan lebih banyak daripada mengambil lebih banyak. Ingat! Walaupun Anda dibayar dengan minimal, jangan mengurangi kerja keras dan kontribusi Anda kepada pekerjaan Anda. Tetaplah berikan yang terbaik, tanpa pamrih, dan miliki keyakinan bahwa kesempatan besar akan hadir pada saatnya untuk melebihi semua harapan Anda. Kehidupan sangat cerdas untuk menghargai semua kontribusi Anda yang luar biasa dengan penghargaan dan imbalan yang sangat luar biasa, dan yang Anda butuhkan saat ini adalah, teruslah berkontribusi dalam pengabdian tanpa batas, jangan pernah berhenti atau pun menyerah untuk memberikan lebih banyak dan lebih banyak lagi kepada kehidupan.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra