Keberanian Anda Berarti Kesediaan Diri Anda Untuk Memulai Tindakan Tanpa Jaminan

Kualitas Keberanian

"Orang-Orang Pemberani Selalu Melihat Realitas Dengan Terang Dan Jelas; Mereka Tidak Akan Terjebak Dalam Asumsi, Persepsi, Atau Pun Mimpi Tanpa Akal." - Djajendra

Setiap perjuangan untuk meraih sukses harus dijalani dengan sepenuh hati. Bila Anda menjalaninya dengan setengah hati, maka Anda akan hidup dalam keraguan dan sangat dekat kepada kegagalan.

Sikap sepenuh hati memerlukan kualitas keberanian yang konsisten. Artinya, sekali Anda berkomitmen untuk meraih keinginan Anda, apa pun tantangannya, Anda harus bersedia mengambil risiko untuk meraih yang Anda inginkan tersebut. Keberanian Anda berarti kesediaan diri Anda untuk memulai tindakan tanpa jaminan.

Kualitas keberanian Anda dalam kehidupan sehari-hari akan terlihat dari kecerdasan Anda untuk mengambil keputusan, dan dari keikhlasan Anda untuk mengambil risiko. Kebersediaan diri Anda untuk mengambil risiko berarti Anda paham bahwa setiap tujuan yang ingin Anda capai tersebut akan berproses tanpa jaminan untuk sebuah keberhasilan, tapi besar kemungkinan untuk berhasil. Anda harus ikhlas menerima kemenangan dan kekalahan dalam setiap proses hidup Anda, tapi Anda tidak boleh menyerah pada seinci pun dari perjuangan Anda untuk meraih sukses Anda.

Kualitas keberanian memerlukan kualitas kepemimpinan diri sendiri yang tangguh dan konsisten. Kualitas keberanian memerlukan kualitas kecerdasan emosional yang solid dan konsisten. Kualitas keberanian memerlukan kalkulasi risiko yang tepat terhadap setiap tindakan yang diambil. Kualitas keberanian akan menjadikan Anda sebagai pribadi yang proaktif, yang tidak suka terjebak dalam zona nyaman, tapi yang suka berjuang bersama risiko untuk menghasilkan hal-hal yang luar biasa.

Kualitas keberanian tidak berarti asal berani saja, tapi keberanian yang diperkuat dengan informasi dan fakta yang benar untuk dijadikan sebagai bahan dasar dalam setiap kali mau membuat keputusan penting. Orang-orang pemberani selalu melihat realitas dengan terang dan jelas; mereka tidak akan terjebak dalam asumsi, persepsi, atau pun mimpi tanpa akal.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra