Jangan Padamkan Api Motivasi Anda

Jangan Padamkan Api Motivasi Anda

"Sekali Anda Padamkan Api Motivasi Dalam Jiwa Anda, Maka Anda Akan Sulit Untuk Menemukan Cara Untuk Menghidupkan Kembali Api Motivasi Anda." - Djajendra

Apakah Anda merasa bersalah bila bekerja tanpa kualitas? Apakah Anda memiliki motivasi untuk memperbaiki kualitas kerja Anda? Apakah Anda sadar bahwa keberadaan Anda bersama perusahaan adalah untuk menghasilkan keuntungan yang maksimal? Bila jawaban Anda ‘Ya’ maka Anda adalah pribadi pejuang yang akan selalu memperjuangkan hal-hal terbaik untuk diwujudkan dalam kehidupan pekerjaan Anda.

Orang – orang dengan motivasi diri yang tinggi akan selalu berjuang sampai dengan energi terakhir yang mereka miliki. Mereka tidak akan berkeluh-kesah untuk setiap tantangan sulit, tapi mereka akan berjuang dan membuat diri mereka mampu mengeluarkan sisa energi dari diri mereka untuk karya dan prestasi.

Orang-orang dengan motivasi diri yang tinggi selalu akan bekerja keras untuk diri sendiri dan orang lain. Mereka tidak banyak menuntut kepada kehidupan, tapi mereka berjuang keras untuk bisa memberi lebih banyak kepada kehidupan. Mereka selalu sadar diri untuk menyalakan api motivasi di jiwa raga mereka. Mereka tidak pernah sekalipun ikhlas untuk memadamkan api motivasi dari dalam diri mereka.

Orang-Orang Dengan Motivasi Diri Yang Tinggi Adalah Para Pejuang Yang Cerdas Membuat Diri Mereka Merasa Berguna. Mereka akan membuat orang lain merasa penting dalam kehidupan mereka. Mereka akan merasa bersalah bila tak bekerja dengan kualitas terbaik. Mereka selalu melayani kehidupan dan pekerjaan mereka dengan ikhlas dan berkualitas. Mereka akan mengisi jiwa raga mereka dengan nilai-nilai positif untuk segala kebaikan. Mereka akan mengisi pikiran bawah sadar mereka dengan nilai-nilai yang membuat mereka tak pernah mundur seinci pun oleh tantangan apa pun.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra