Jangan Menyerah Dalam Mencari Kebahagiaan

"Kebahagiaan Hanya Datang Jika Kita Mendorong Otak Dan Hati Sejauh Kemampuan Kita. Tujuan Kehidupan Adalah Untuk Menjadi Berarti, Untuk Diperhitungkan, Untuk Mewakili Sesuatu, Untuk Membuat Perbedaan Bahwa Kita Pernah Hidup." – Leo Rosten

Kebahagiaan selalu dicari dan menjadi impian dari banyak orang. Ada orang yang percaya bahwa kebahagian sejati ada dalam diri mereka, tapi ada juga orang yang percaya bahwa kebahagiaan datang dari luar diri mereka. Apa pun keyakinan orang tentang kebahagiaan tidaklah terlalu penting, yang penting adalah kemampuan untuk hidup dalam realitas kebahagiaan.

Di dalam diri semua orang, termasuk dalam diri Anda, terdapat energi kebahagiaan. Yang Anda butuhkan untuk menggerakan energi kebahagiaan Anda menjadi sebuah realitas kebahagiaan sejati dalam kehidupan Anda, adalah sebuah karakter yang konsisten untuk hidup dalam kebahagiaan. Kebahagiaan tidak hanya cukup untuk dimpikan dan diinginkan, tapi harus dimulai dari pemahaman dan penginternalisasian nilai-nilai kehidupan yang membawa diri Anda ke puncak kebahagiaan kehidupan tertinggi.

Dalam pengalaman kehidupan saya pribadi, saya sering mendapatkan sumber kebahagiaan tidak hanya dari dalam diri, tapi juga dari luar diri saya. Saya mendapatkan kebahagiaan di saat saya menyatu dengan keindahan alam semesta. Saya mendapatkan kebahagiaan di saat saya mampu menyesuaikan diri dengan kehidupan yang penuh dengan keragaman dan perbedaan. Saya mendapatkan kebahagiaan di saat saya mampu memahami kebesaran Tuhan Maha Kuasa, dan di saat saya ikhlas berucap syukur dan terima kasih kepada Tuhan yang sudah memberikan banyak kebaikan buat saya.

Di saat Anda menemukan tujuan kehidupan Anda, maka Anda berpotensi untuk menyatu dalam energi kebahagiaan. Selanjutnya, Anda hanya butuh tekad dan totalitas untuk menyatu dan hidup dalam energi kebahagiaan. Biasanya, di saat Anda memulai untuk menyatukan diri dengan energi kebahagiaan, akan ada banyak cobaan dan tantangan, tapi semua itu tidak akan berpengaruh kepada diri Anda yang memiliki semangat pantang menyerah, dan yang memiliki tekad untuk terus menyesuaikan diri dengan energi kebahagian, dan mampu melebur dalam lautan energi kebahagiaan untuk selamanya.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra