"Diri Anda Yang Terus-Menerus Diperbaiki Melalui Nilai-Nilai Kehidupan Terbaik Akan Menjadikan Anda Berkualitas." - Djajendra

Terus-Menerus Memperbaiki Diri

"Diri Anda Yang Terus-Menerus Diperbaiki Melalui Nilai-Nilai Kehidupan Terbaik Akan Menjadikan Anda Berkualitas." - Djajendra

Mengambil tanggung jawab untuk menjadikan diri Anda lebih baik adalah sebuah keharusan. Bila Anda ingin menjadi lebih berkualitas dan lebih bahagia dalam hidup, maka Anda harus menjadi pribadi pembelajar yang terus-menerus mau memperbaiki diri. Gunakan akal sehat Anda, miliki nilai-nilai kehidupan positif, miliki visi yang dapat terus-menerus Anda perluas, dan ambil tanggung jawab untuk semua hal yang Anda lakukan.

Hidup Anda akan berarah kepada hal-hal yang Anda siapkan dalam diri Anda. Bila Anda menyiapkan diri Anda dengan nilai-nilai kebahagiaan, kesuksesan, dan kesehatan; maka tubuh, pikiran, dan emosi Anda akan menjadi bahagia, sukses, dan sehat. Anda adalah nilai-nilai apa yang Anda tanam dalam diri Anda. Tanamlah nilai-nilai kehidupan yang sesuai dengan visi dan harapan Anda. Jangan pernah menanam nilai-nilai kehidupan yang tidak Anda kehendaki dalam diri Anda.

Bila Anda menanam benih jagung maka pohon jagung yang akan tumbuh. Bila Anda menanam benih kejujuran dalam diri Anda maka sifat jujur akan menjadi karakter Anda. Bila Anda menanam biji mangga maka pohon mangga yang akan tumbuh. Bila Anda menanam nilai tanggung jawab dalam diri Anda maka sifat bertanggungjawab yang akan menjadi karakter Anda. Isilah diri Anda dengan nilai-nilai atau benih-benih terbaik untuk membuat Anda menjadi pribadi berkualitas yang sesuai dengan harapan dan impian Anda.

Anda yang proaktif mengambil tanggung jawab untuk pertumbuhan diri sendiri akan tumbuh dan berkembang menjadi pribadi luar biasa. Jangan menunggu orang lain yang mengembangkan potensi Anda. Miliki sikap tegas untuk secara total dan sepenuh hati dalam membangun kualitas diri Anda. Miliki sikap rendah hati agar Anda tidak terjebak dalam kesombongan diri yang pada akhirnya akan membawa Anda pada ketidakbahagiaan batin.

Jangan biarkan potensi hebat Anda ditentukan oleh kekuatan eksternal, tapi kembangkan kekuatan sejati dari dalam diri Anda, dan jadilah diri sendiri yang unik dan penuh wawasan. Jadilah pribadi yang proaktif dalam menghadapi realitas dan cerdas mengadopsi pandangan yang seimbang, serta tidak hidup dalam dunia yang saling menyalahkan diri dan menyalahkan semua hal dalam kehidupan.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra