"Dalam Ketenangan Anda Akan Menemukan Diri Sejati Anda Bersama Sumber Kebahagiaan Anda." - Djajendra

Bersantai Dan Mendengarkan Suara Hati

"Dalam Ketenangan Anda Akan Menemukan Diri Sejati Anda Bersama Sumber Kebahagiaan Anda." - Djajendra

Dalam ketenangan Anda bisa mendengarkan suara hati Anda dengan jernih. Suara hati Anda yang jernih akan menciptakan perasaan dan emosi positif untuk kekuatan batin dan pikiran Anda.

Bagian terpenting dalam hidup adalah kemampuan untuk berhubungan dengan diri sendiri. Di saat Anda mampu berkomunikasi dengan diri sendiri, Anda akan mendapatkan energi positif untuk membangun kualitas diri Anda ke arah yang lebih baik.

Salah satu teknik terbaik untuk berhubungan dengan diri sendiri adalah duduk tenang dalam kesendirian bersama kesunyiaan. Untuk itu, matikan tv, matikan komputer, jangan sibuk, duduk diam, jangan berpikir apa-apa, jangan berbicara dengan siapa pun, tanpa rokok, tanpa musik, tanpa permen, tanpa alat tulis, bersikap santai dan tenang, lalu biarkan suara hati Anda mengirimkan pesan-pesan kehidupan terbaik untuk kesuksesan diri Anda.

Bersantai dan mendengarkan suara hati berarti Anda harus berhenti untuk gelisah dan berhenti untuk bergerak. Anda harus menahan diri Anda secara fisik di kursi atau di lantai Anda duduk. Jangan layani keinginan yang mencoba untuk membangunkan Anda untuk melakukan sesuatu. Tapi, bertahanlah minimal 30 menit dalam ketenangan diri sejati Anda bersama suara hati Anda.

Jangan mencoba untuk berimajinasi, tapi Anda harus benar-benar santai dan tenang, dan bernapaslah dalam-dalam. Biarkan diri sejati Anda yang mengalir ke dalam pikiran dan perasaan Anda. Biarkan suara hati Anda yang berbicara tentang potensi hebat yang ada dalam diri Anda. Biarkan energi baik yang mengaliri jiwa dan raga Anda. Temukan perasaan syukur dan sejahtera dari dalam diri sejati Anda. Siapkan diri Anda untuk mendapatkan manfaat dari keluarbiasaan potensi diri sejati Anda.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra