"Anda Dilahirkan Untuk Sukses, Dan Yang Anda Perlukan Adalah Sebuah Karakter Dalam Diri Untuk Meraih Sukses." - Djajendra

JALAN MENUJU SUKSES

"Anda Dilahirkan Untuk Sukses, Dan Yang Anda Perlukan Adalah Sebuah Karakter Dalam Diri Untuk Meraih Sukses." - Djajendra

Orang – orang selalu mencari jalan menuju sukses, ada yang suka jalan yang penuh proses, ada juga yang terlalu tergesa-gesa mencari jalan instan untuk sampai di sukses. Apa pun jalan yang Anda pilih adalah hak Anda, tapi Anda wajib untuk memulainya dengan visi yang terang, dengan sikap yang optimis, dengan keberanian untuk menantang risiko.

Oprah Winfrey berkata, " kegagalan adalah cara Tuhan untuk mengingatkan Anda bahwa
Anda berjalan di jalan yang salah." Pesan moral Oprah ini menegaskan bahwa sesungguhnya dalam hidup tidak ada kegagalan, yang ada hanyalah proses mencari sukses yang sifatnya terus- menerus dan tidak boleh terhenti sedetikpun.

Anda yang mampu menjalani kehidupan dengan nilai-nilai kehidupan, yang membuat visi terus tumbuh dan berkembang, dalam sikap optimisme dan keberanian, akan menjadikan Anda sebagai pribadi tangguh yang solid bersama energi sukses untuk sampai di puncak sukses.

Visi Anda haruslah mampu menantang semua asumsi yang mencoba mengecilkan semangat juang Anda; sikap optimisme Anda haruslah berani mengajak Anda untuk bermain-main dengan kreatifitas jenius Anda; sikap berani Anda haruslah menciptakan kekuatan optimisme untuk menaklukkan semua risiko yang muncul di sepanjang perjalanan sukses Anda.

Anda dilahirkan untuk sukses, dan yang Anda perlukan adalah sebuah karakter dalam diri Anda untuk meraih sukses. Pastikan bahwa setiap langkah Anda untuk menghasilkan sukses dihasilkan melalui karakter Anda yang siap hidup bersama sukses, dalam sikap rendah hati dan penuh tanggung jawab.

Miliki tekad dan keberanian untuk mewujudkan semua mimpi dan harapan; miliki keyakinan untuk hidup bersama sukses; miliki karakter yang tidak meragukan potensi untuk meraih sukses.

Jadilah pribadi yang mengoptimalkan semua potensi hebat diri sendiri, dan jadilah pribadi tegar dan sabar untuk keberhasilan diri sendiri.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra