PROACTIVE TRAINING DJAJENDRA 3 JAM



PROACTIVE TRAINING DJAJENDRA 3 JAM

PELATIHAN ETOS KERJA - Program 3 Jam

JUDUL: PROACTIVE

DESKRIPSI TRAINING

Perilaku proaktif akan terlihat saat Anda berani mengambil sikap untuk bertindak sebelum situasi di masa depan menjadi lebih buruk. Anda yang proaktif tidak hanya akan menunggu untuk menyesuaikan diri dengan situasi atau menunggu sesuatu terjadi, tapi memiliki intuisi untuk melihat masa depan dan bertindak dengan ide-ide kreatif untuk mencapai target kerja Anda. Anda yang proaktif akan bergerak lebih dulu dari hal-hal yang tidak Anda inginkan, termasuk mencegah benih-benih risiko yang tidak Anda kehendaki.

Anda yang proaktif selalu memahami bahwa menjadi proaktif berarti Anda memiliki pandangan ke depan untuk mengantisipasi dan mencegah masalah terjadi. Jika Anda merasa pekerjaan Anda penuh dengan tantangan, Anda pasti akan bersikap proaktif untuk mengambil tindakan di hari ini sebelum masalah muncul di masa depan.

Lima pilar dasar yang diperlukan untuk menjadi pribadi yang proaktif, yaitu: pengetahuan, keterampilan, keberanian, keyakinan, dan kepercayaan diri. Kelima pilar dasar tersebut harus didukung dengan nilai-nilai kehidupan yang berdasarkan integritas, kualitas, dan tanggung jawab untuk menghasilkan prestasi dan kinerja.

Proaktif karyawan di tempat kerja berarti memiliki kompetensi yang lebih kreatif untuk melakukan perubahan terhadap keterbatasan dilapangan. Proaktif karyawan di tempat kerja haruslah tetap dalam batas-batas tanggung jawab, etika, aturan dan kebijakan.

Pelatihan PROACTIVE selama tiga jam ini akan memberikan pencerahan dan motivasi kepada audience untuk berani berpikir dan bertindak proaktif. Khususnya, untuk mencegah risiko, menjadi lebih efektif dan produktif dengan pekerjaan, mampu menggali potensi unggul untuk masa depan, mampu berkontribusi secara profesional dan maksimal, serta mampu menghasilkan prestasi dan kinerja yang sesuai dengan target kerja.

KONSEP DASAR

Secara garis besar ‘Pelatihan PROACTIVE’ berangkat dari sebuah konsep dasar bahwa setiap orang di tempat kerja harus menjadi lebih kreatif dan berani untuk menjawab tantangan dan peluang dengan menjadi lebih proaktif terhadap tugas dan tanggung jawab masing-masing. Dan tidak sekedar menunggu perintah atau merasa nyaman bersama zona nyaman kerja.

TUJUAN TRAINING

Secara umum, memotivasi audience untuk menjadi lebih proaktif dalam semua aspek tugas dan tanggung jawab kerja. Secara khusus, mendorong semangat audience agar mau secara proaktif mengelola potensi diri sendiri untuk meraih efektivitas di tempat kerja, dan berkontribusi secara optimal buat keunggulan perusahaan.

METODE TRAINING

Presentasi, Tanya Jawab, Diskusi, Studi Kasus, Games, dan Role Play.


MANFAAT TRAINING

Peserta akan belajar untuk bersikap proaktif dalam mendukung program-program perusahaan.

Peserta akan belajar untuk bersikap proaktif dalam melayani semua kepentingan pelanggan dan bisnis dengan berkualitas.

Peserta akan belajar menjadi lebih proaktif dalam menjaga komitmen, inisiatif, gairah, keberanian, tanggung jawab, persahabatan, komunikasi, dan hubungan di tempat kerja.

Peserta akan belajar untuk bersikap proaktif dalam kerja sama dengan semua pihak yang berkepentingan terhadap pencapaian sasaran kerja.

Peserta akan belajar untuk bersikap proaktif dalam membangun pertumbuhan kualitas diri dan semangat kontribusi kepada semua kepentingan perusahaan.

Peserta akan mendapatkan tips dan trik untuk menuju hidup yang diperkaya dengan nilai-nilai positif.

Peserta dapat mendiskusikan persoalan dan tantangan kerja untuk mendapatkan inspirasi dan motivasi.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra