"Orang-Orang Sukses Selalu Akan Merasa Berguna Dan Mampu Berkontribusi Kepada Kehidupan Banyak Orang." - Djajendra

Siapkan Diri Untuk Bangkit Kembali

"Orang-Orang Sukses Selalu Akan Merasa Berguna Dan Mampu Berkontribusi Kepada Kehidupan Banyak Orang." - Djajendra

Gagal dan sukses hanyalah sebuah perasaan, setiap orang pasti pernah merasakan kegagalan dan kesuksesan. Perasaan gagal berarti mempersiapkan diri dengan lebih tekun untuk bangkit menuju ke perasaan sukses, sedangkan perasaan sukses berarti mempersiapkan diri untuk tidak jatuh ke dalam perasaan gagal.

Dalam diri setiap orang akan ada perasaan menang dan kalah, perasaan sukses dan gagal, perasaan berguna dan tidak berguna. Tetapi, dalam proses perjalanan hidup, setiap orang harus memilih dengan tegas, apakah ingin hidup bersama perasaan sukses, menang, berguna. Atau, apakah ingin hidup bersama perasaan gagal, kalah, dan tak berguna. Pilihan hidup ada ditangan masing-masing orang dan sering kali sifatnya sangat pribadi.

Willie Jolley, seorang motivator terkenal dari Amerika Serikat, bercerita tentang masa-masa awal dia menjadi pembicara atau motivator. Awalnya, Willie Jolley bekerja sebagai penyanyi bar, dan setelah kehadiran mesin karaoke di bar tempat dia bekerja, dia pun diberhentikan sebagai penyanyi. Sebab, para tamu bar lebih suka bernyanyi bersama mesin karaoke. Sebagai orang yang tidak punya pekerjaan dia merasa kalah, gagal, dan tak berguna.

Tanpa sengaja, Willie Jolley bertemu dengan Les Brown, seorang motivator senior yang sangat terkenal di dunia. Les Brown mengajak Willie Jolley untuk bergabung bersama timnya. Setelah bergabung bersama Les Brown, Willie Jolley mulai membangun perasaan sukses, menang, dan berguna. Dia mulai mempersiapkan dirinya untuk bangkit kembali dari perasaan-perasaan negatifnya. Akhirnya, Willie Jolley memilih untuk hidup bersama perasaan sukses, menang, dan berguna. Pada saat ini, Willy Jolley telah menjadi motivator kelas dunia, yang sangat sibuk berkeliling dunia untuk memberikan motivasi ke berbagai negara. Semua hal yang tidak mampu dia impikan saat bekerja sebagai penyanyi bar, sekarang menjadi milik dia. Kunci suksesnya, dia hidup bersama perasaan menang, sukses, dan berguna. Dia hidup bersama nilai-nilai kesuksesan, kemenangan, dan kebergunaan.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra