Mengelola tindakan berarti selalu bertindak dengan cara mendefinisikan semua aspek dari tugas dan tanggung jawab

MENGELOA TINDAKAN

Perilaku kerja yang baik akan mengelola semua tindakan untuk dapat dikontribusikan kepada perusahaan sesuai sasaran atau target. Untuk itu, diperlukan keunggulan diri dalam mendapatkan kejelasan tentang apa yang harus dilakukan, keputusan seperti apa yang harus dibuat, dan tindakan-tindakan seperti apa yang harus diambil.

Mengelola tindakan berarti mampu mengimplementasi semua hal yang ada dalam imajinasi dan yang selaras dengan aturan, etika, kebijakan, sistem, prosedur, serta hubungan dengan berbagai pihak.

Mengelola tindakan berarti membuat pilihan yang tepat tentang apa yang harus dilakukan pada setiap titik waktu. Dan diperkuat dengan komitmen yang tegas untuk fokus kepada misi dari pekerjaan yang sedang dilakukan.

Mengelola tindakan berarti selalu bertindak dengan cara mendefinisikan semua aspek dari tugas dan tanggung jawab secara sempurna.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra