Kerja Sama Berarti Berjuang Bukan Untuk Mempertontonkan Kemuliaan Individu, Tapi Berjuang Untuk Kemuliaan Bersama Dalam Prestasi Dan Kinerja

Bersatu Dalam Kerjasama Menuju Visi Bersama

"Kerja Sama Berarti Berjuang Bukan Untuk Mempertontonkan Kemuliaan Individu, Tapi Berjuang Untuk Mempertontonkan Kemuliaan Bersama Dalam Prestasi Dan Kinerja." – Djajendra

Setiap fungsi manajemen mengharuskan setiap orang untuk saling bekerjasama dan saling berkontribusi buat kejayaan organisasi. Setiap orang di tempat kerja memang harus bersatu; bersatu untuk saling tidak terpisah. Bila tidak, rencana yang diperjuangkan akan terpisah dari sasarannya.

Setiap hari, setiap orang di tempat kerja adalah bagian dari sebuah energi kerja sama yang besar. Bagian dari orang-orang yang menyatu untuk mencapai tujuan bersama melalui kontribusi bersama. Bagian dari orang-orang yang saling terlibat satu sama lain untuk meraih prestasi, kinerja, dan sukses.

Kerja sama harus berkemampuan untuk berkontribusi menuju visi bersama. Kerja sama harus berkemampuan mengarahkan keunggulan potensi setiap individu untuk berkontribusi terhadap tujuan organisasi. Kerja sama harus menjadi bahan bakar yang memungkinkan setiap orang untuk mencapai hasil akhir yang luar biasa.

Setiap individu di tempat kerja harus hadir bersama semangat kerja sama; harus memiliki komitmen untuk saling mendukung dan saling berkontribusi untuk pencapaian hasil maksimal organisasi; harus bersikap ikhlas untuk menggabungkan setiap keunggulan individu menjadi keunggulan organisasi.

Kerja sama berarti berjuang bukan untuk mempertontonkan kemuliaan individu, tapi berjuang untuk mempertontonkan kemuliaan bersama dalam prestasi dan kinerja.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra