"Empati Artinya Emosi Dan Pikiran Mau Menyatu Terhadap Sebuah Situasi Kondisi Atau Realitas." - Djajendra

EMPATI DAPAT MENGURANGI KONFLIK

"Empati Artinya Emosi Dan Pikiran Mau Menyatu Terhadap Sebuah Situasi Kondisi Atau Realitas." - Djajendra

"Konflik Artinya Emosi Dan Pikiran Tidak Mau Menyatu Terhadap Sebuah Situasi Kondisi Atau Realitas." - Djajendra


Bila Anda memiliki empati Anda tidak akan meremehkan siapa pun. Empati adalah emosi yang dapat menyatukan hati dan pikiran Anda kepada orang lain. Melalui empati Anda dapat mengurangi konflik dengan siapa pun. Termasuk, Anda dapat membangun hubungan dan kerja sama yang lebih menguntungkan dengan banyak orang.

Empati adalah kemampuan Anda untuk merasakan situasi, kondisi, dan realitas orang lain. Untuk memperkuat empati, Anda harus berlatih dengan tekun untuk menjadi orang baik dengan kepribadian yang penuh toleransi. Sifat –sifat Anda yang pemaaf, tidak takut dikritik , terbuka, bertanggung jawab, jujur, peduli, menyayangi, dan melayani adalah sifat-sifat dasar untuk memperkuat empati Anda.

Di saat batin dan pikiran Anda terjebak dalam konflik, kembalikan batin dan pikiran Anda melalui kekuatan empati untuk melihat persoalan Anda dalam gambaran yang utuh dengan jiwa besar Anda. Wawasan Anda yang luas dan perilaku Anda yang menghormati perbedaan akan menjadi modal yang kuat untuk memperkuat perasaan empati Anda.
Konflik merupakan keadaan yang manusiawi, sifat dan perilaku manusia sangat dekat dengan konflik. Oleh karena itu, manfaatkan energi konflik melalui kekuatan empati Anda untuk meciptakan kreativitas, produktifitas, dan kerja sama yang lebih berkualitas.

Melalui kekuatan empati Anda dapat membangun karakter diri Anda yang lebih mencair dan menyatu ke dalam semua peluang dan tantangan kehidupan. Oleh sebab itu, pastikan Anda memiliki niat yang kuat dan upaya yang cerdas untuk mengoptimalkan potensi empati Anda.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra