Bersihkan Meja Kerja Anda

"Meja Kerja Anda Turut Berkontribusi Dalam Menciptakan Biaya Operasional Kantor Anda. Oleh Karena Itu, Pastikan Anda Mampu Memanfaatkan Meja Kerja Anda Untuk Menjadikan Anda Sebagai Pribadi Yang Paling Produktif Di Kantor Anda." - Djajendra

Meja kerja Anda akan memperlihatkan kepribadian kerja Anda. Meja kerja Anda yang penuh dengan tumpukan buku, dokumen, kertas, koran, majalah, dan lain sebagainya, akan membuat Anda terlihat sangat sibuk, seolah-olah pekerjaan Anda menumpuk dan sedang menunggu untuk diselesaikan. Meja kerja yang paling berantakan berpotensi menciptakan jebakan pekerjaan, dan menjadikan Anda tidak efisien dan efektif.

Pindahkan semua hal yang tak terkait dengan apa yang sedang Anda lakukan saat ini, fokuskan meja kerja Anda hanya untuk mengerjakan yang paling prioritas. Singkirkan semua benda yang tidak dalam prioritas kerja ke tempat penyimpanan. Pastikan meja kerja Anda bersih dari hal-hal tak penting.

Meja kerja Anda harus Anda kondisikan untuk menjadi tempat yang paling sempurna buat menyelesaikan semua tugas dan tanggung jawab dengan berkualitas. Bekerjalah dengan fakta-fakta yang benar untuk keperluan membuat keputusan yang berkualitas. Jadikan meja kerja Anda sebagai kekuatan untuk tidak menunda pekerjaan, tanggung jawab, dan keputusan.

Jadilah pribadi yang cerdas mengorganisasi, melaksanakan, dan mengawasi semua pekerjaan dari meja kerja. Meja kerja Anda turut berkontribusi dalam menciptakan biaya operasional kantor Anda. Oleh karena itu, pastikan Anda mampu memanfaatkan meja kerja Anda untuk menjadikan Anda sebagai pribadi yang paling produktif di kantor Anda.

Untuk training: E-mail:training@djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra