"Belajarlah Untuk Menyesuaikan Diri Dengan Perubahan, Lalu Pastikan Anda Bertahan Dan Menjaga Konsistensi Kehidupan Anda." - Djajendra

BERADAPTASI

"Belajarlah Untuk Menyesuaikan Diri Dengan Perubahan, Lalu Pastikan Anda Bertahan Dan Menjaga Konsistensi Kehidupan Anda." - Djajendra

Kehidupan tidak pernah tetap dan selalu berubah dengan hal-hal baru yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan. Perubahan terjadi oleh adanya kekuatan inovasi dan kreativitas dari manusia, termasuk oleh evolusi alam semesta. Manusia selalu menjadi inti dari perubahan tersebut, melalui logika berpikirnya, manusia mampu menciptakan perubahan.

Pada dasarnya, setiap manusia memiliki potensi kreativitas di dalam dirinya.Tapi, hanya para pejuang kehidupan yang tekun dan berdisiplin tinggi yang mampu mengoptimalkan potensi kreativitasnya untuk menghadirkan inovasi dan perubahan.
Orang-orang yang takut mengambil risiko, dan yang mencintai zona nyaman kehidupan, biasanya jarang yang mampu menciptakan perubahan. Perubahan hanya dapat dilakukan oleh orang-orang yang berani bermain dengan risiko kehidupan, dan siap mengorbankan apa pun demi sebuah hasil akhir yang sesuai dengan visi dan mimpinya.
Di saat perubahan terjadi, maka beradaptasilah. Perubahan adalah sesuatu yang pasti akan terjadi, dan siapa pun Anda, Anda wajib untuk memahami realitas yang ada.

Penolakan terhadap perubahan hanya akan menghasilkan kemunduran dalam kehidupan Anda di dunia yang baru. Anda harus cerdas mengasimilasi nilai-nilai kehidupan Anda dengan nilai-nilai perubahan yang ada, sehingga Anda tetap eksis di dunia baru bersama nilai-nilai kehidupan Anda yang lama.

Belajarlah untuk menyesuaikan diri dalam realitas baru. Penolakan dan kengototan Anda bersama zona nyaman Anda akan menjadikan Anda ketinggalan peradaban. Sejarah kehidupan manusia telah menceritakan tentang peradaban-peradaban yang menolak perubahan, yang akhirnya harus terpinggirkan oleh zaman, dan hidup dalam kemiskinan dan ketertinggalan. Berubalah dan beradaptasilah dalam kehidupan baru, agar Anda tidak terpinggirkan oleh zaman baru.

Untuk training hubungi E-mail:training@djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra