Perilaku Negatif Akan Menimbulkan Konflik Di Tempat Kerja

"Sikap Menyalahkan Orang Lain Dan Sikap Yang Membuat Orang Lain Terlihat Buruk Adalah Sikap Yang Mengundang Konflik." - Djajendra

Pendidikan Anda yang tinggi, pengalaman kerja Anda yang panjang, atau kreativitas Anda yang luar biasa tidak secara otomatis akan menjadikan Anda sukses. Sebab, keberhasilan Anda sangat ditentukan oleh sikap baik Anda dengan orang lain. Sikap baik Anda akan menghindarkan Anda dari semua potensi konflik.

Kemampuan Anda untuk membangun hubungan kerja yang efektif melalui kecerdasan emosional yang konsisten, akan membentuk landasan untuk keberhasilan karir Anda. Percayalah bahwa keberhasilan Anda di tempat kerja akan semakin dapat Anda capai, di saat Anda dapat mengelola semua potensi konflik dengan efektif. Jadilah orang baik yang melayani organisasi Anda dengan integritas tinggi diantara semua kepentingan.

Untuk meredam potensi konflik di tempat kerja, Anda tidak boleh memfokuskan energi Anda untuk menemukan kesalahan orang lain, untuk menyalahkan tempat kerja, dan membuat orang-orang lain terlihat buruk. Tapi, Anda harus menciptakan nilai – nilai positif, melakukan pemberdayaan terhadap nilai – nilai positif, dan menjadi pribadi positif yang mampu menciptakan energi harmonis bagi orang-orang lain.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra