Pengendalian Diri

"Diperlukan Pengendalian Diri Agar Siap Menghadapi Apa Pun Dalam Kehidupan Yang Tidak Pasti." - Djajendra

Manusia tidak pernah sempurna, tapi manusia harus selalu belajar untuk menjadi sempurna. Untuk itu diperlukan pengendalian diri yang konsisten, agar siap menghadapi apa pun dalam kehidupan yang tidak pasti ini.

Pengendalian diri berarti Anda dengan sengaja mempersiapkan diri Anda untuk menjadi lebih berkualitas, lebih sabar, lebih tegar, dan tak tergoncangkan oleh nafsu dan ego kehidupan. Anda selalu mengawasi setiap sikap, sifat, emosi, pikiran, tindakan, dan perilaku diri Anda sendiri dengan disiplin.

Pengendalian diri berarti Anda siap menghadapi setiap situasi dan kondisi kehidupan dengan ikhlas, tulus, dan penuh rasa syukur. Pengendalian diri yang berintegritas akan menjadikan Anda damai, bahagia, sehat, dan memperkaya jiwa raga Anda.

Kehidupan selalu akan hadir dalam aneka warna yang penuh dengan interprestasi pribadi dan kelompok. Pastikan Anda tidak tergoda kepada interprestasi siapa pun dan apa pun. Pastikan diri Anda terkendali dalam sikap baik untuk menghormati dan mencintai setiap perbedaan dan keragaman kehidupan.

Untuk seminar/training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra