Mengembangkan Intuisi

"Habiskan Waktu Bersama Diri Terdalam. Hasilnya, Intuisi Akan Semakin Tajam Melihat Kehidupan." – Djajendra

Kehidupan yang berkualitas memerlukan intuisi yang tajam. Intuisi yang tajam mampu menditeksi visi kehidupan, mampu melihat diri sendiri di masa depan yang diinginkan, mampu menyimak suara hati terdalam, dan mampu memiliki apa yang terbaik dari dalam hati yang bersih.

Salah satu cara melatih intuisi adalah membawa diri ke dalam kesunyian. Dari dasar kesunyian batin, Anda harus memasuki perenungan untuk melihat diri sendiri secara jujur, tanpa membawa kepentingan apa pun, kecuali meleburkan diri Anda ke dalam kejujuran tertinggi.

Kesunyian diperlukan untuk mengisolasi diri dari semua kepentingan dari luar diri. Setelah diri mampu mengisolasikan dirinya dari semua kepentingan, diri dapat melihat dirinya melalui cermin kejujuran, lalu membangun integritas diri yang kuat melalui intuisi.

Di saat intuisi Anda menjadi tajam untuk memahami diri sendiri dan diri orang-orang lain, Anda akan mendapatkan kemudahan-kemudahan di dalam meraih hal apa pun di dalam hidup Anda. Anda akan semakin tegar, sabar, tenang, percaya diri, dan mampu menghadapi berbagai persoalan kehidupan dengan jiwa besar.

Untuk seminar/training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra